Ziarah TMP Dalam Rangka HUT Ke-50 Brigif Para Raider 18 Kostrad

SAUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Kegiatan Ziarah rombongan dalam rangka peringatan HUT Ke-50 Brigade Infanteri Para Raider 18/Trisula Kostrad dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri PR 18/Trisula Kostrad Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H. yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan Untung Suropati Malang, Jawa Timur.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan oleh Danbrigif PR 18/Trisula Kostrad selaku pimpinan rombongan, serta diakhiri dengan penaburan bunga di makam Pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah lainnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ziarah yang dilaksanakan pada momentum peringatan HUT Ke-50 Brigade Infanteri Para Raider 18/Trisula Kostrad ini, semakin memperkokoh dan memperkuat rasa cinta tanah air serta memwujudkan penghargaan yang tinggi terhadap jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Dengan adanya kegiatan ini pula diharapkan dapat memotivasi semangat prajurit jajaran Brigif PR 18/Trisula Kostrad dalam melanjutkan perjuangan para Pahlawan untuk mengisi kemerdekaan melalui pengabdian yang tulus sebagai prajurit kesatria pelindung rakyat, sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing,l serta mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Pusat untuk menciptakan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.(EKJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *