USB Gold Jewellery Evolution of Fun Mickey Mouse Jadi Inspirasi Style Urban Glam yang Modern dan Playful

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Menandai 37 Tahun USB Gold dan sekaligus 90 Tahun Tokoh Animasi Mickey Mouse digelar Fashion Show di arena Jakarta Fashion Week 2019 yang bertajukan Disney Mickey 90th ‘True Original’ dan ‘Evolution of Fun’ Sebuah konsep fashion dengan style urban glam yang modern dan playful, sensual namun tetap feminim, yang menggambarkan kesenangan abadi yang diwakili oleh tokoh animasi Mickey Mouse dan sejumlah perhiasan koleksi USB Gold dalam campuran emas serta Swarovski Zirconia yang tersemat pada Kalung, Gelang dan Giwang yang terinspirasi dari Kerajaan Majapahit.

Kombinasi Hitam dan Putih dari Mickey True Original dengan campuran emas serta Swarovski Zirconia, semakin melengkapi dari kebahagian serta kemasyhuran yang abadi dari kehadiran UBS Gold dan tokoh animasi dunia Mickey Mouse. Tak heran bila suguhan Evoluyion of Fun dari fashion design hasil kolaborasi rancangan Carendelano, Yosafat Dwi Kurniawan, Amotsyamsurimuda, dan Wilsen Willim, menjadi pemuncak selebrasi Jakarta Fashion Week 2019, malam itu.

Disney lewat tokoh animasinya Mickey Mouse terus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan fashion dunia. Dimana sejumlah karakter tokoh tokoh yang dihadirkan, pada mulanya untuk memberikan penghiburan bagi anak anak. Tapi kini trus berevolusi dan terus menjadi trend fashion dunia. Sehingga sentuhan UBS Gold untuk menjadikannya perhiasan yang modis dan berharga, lewat fashion show yang digelar telah menjawab keinginan serta mimpi mimpi UBS Gold, sebagai penghasil perhiasan terdepan.

Perhiasan dengan bentuk rantai besar atau big ornamen yang chunky lewat kalung, gelang, anting serta mahkota. Dihiasi material dari warna warna emas putih, kuning atau Rose Gold. Disamping paduan warna merah, biru, kuning dan hitam, tentunya memberikan nuansa menyenangkan yang kuat.

UBS yang dikenal sebagai Pusat Emas Model Baru atau UBS Gold yang Terbaik, Terlengkap dan Terpercaya, telah ditunjuk secara resmi sebagai pemegang lisensi dari karakter karakter Disney (Mickey Mouse and Friends, Disney Princess, Frozen dan Tsum tsum) untuk perhiasan emas satu satunya di Indonesia sejak Mei 2017 lalu, jelas Erwin Suganda, selaku Creative Director UBS Gold. Dengan demikian, sekaligus pula untuk menciptakan memori dan ikatan hati yang kuat antar keluarga, yang diterjemahkan UBS Gold dalam bentuk perhiasan emas, logam mulia yang mewah, fun dan bernilai abadi.

Gelaran Evolution of Fun dari runway Jakarta Fashion Week 2019 persembahan UBS Gold dan Disney, turut dimeriahkan Chloe X yang terkenal dengan single lagunya Dancing in Paradise serta hadirnya para influencer seperti Alya Nurshahbrina (Miss Indonesia 2018), Patricia Gouw, Veronika dan Valerie, Dara Warganegara, Anastasia Siantar, Millane Fernandez, Cindy Karmoko, Amelia Salim, Patricia Devina Dextra, Jovi Adhiguna Hunter, Natasha Manuella, Lucky Utama, Wisnu Genu, dan Dominique Chloe.

(pung; foto dream/ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *