Greg Nwokolo Cedera, Saddil Ramdani Masuk

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Jelang hadapi Malaysia (5/9/2019) dan Thailand (10/9/2019) awal kualifikasi babak kedua Piala Dunia 2020, penyerang Tim Nasional Indonesia, Greg Nwokolo terpaksa tidak bisa melanjutkan pemusatan latihan (TC) bersama skuat Garuda karena cedera. Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyiapkan Saddil Ramdani sebagai pengganti Greg dalam dua laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Greg mengalami cedera setelah laga uji coba melawan Persika pada Minggu (25/8) lalu. Saat itu Timnas Indonesia menang dengan skor 4-0. Pada uji coba melawan Bhayangkara FC, Rabu (28/8), penyerang asal klub Madura United tersebut tidak diturunkan oleh tim pelatih.

Saddil Ramdani saat ini memperkuat klub Malaysia, Pahang FA. Ia pun sudah mencetak dua gol dari 21 kali bermain di kompetisi Malaysia Super League 2019. sebelumnya, Saddil selalu menjadi langganan dipanggil Timnas U-19 dan U-23. Untuk skuat Garuda mulai Kamis (29/8) sudah pindah tempat TC di Jakarta. Andritany dan kawan-kawan mulai berlatih pada Jumat (30/8) di Stadion Madya, Jakarta.(Bams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *