Official Trailer After Met You Bawa Pesan Menyakiti Perempuan itu Salah

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Menggandeng Mega Pilar, RA Pictures kembali memproduksi film ketujuhnya berjudul After Met You. Kali ini RA Pictures mendapuk dua pendatang baru Ari Irham dan Yoriko Angeline sebagai pemeran utama film tersebut. Sekaligus membuka official trailer After Met You (14/12) di Old Temple Cafe, Kebayoran, Jakarta. Dihadiri Raffi Ahmad, Fransen Susanto, Surya Saputra, Ari Irham, Yoriko Angeline dan sejumlah pemeran lainnya.

Film After Met You bercerita soal kisah seorang anak yang ditinggal Ibunya menikah lagi. Ditinggal ibunya, Ara hidup bersama ayahnya. Kemudian beranjak dewasa ingin membalas dendam, makanya akhirnya jadi playboy. Namun, pada akhirnya ada satu sosok perempuan yang menyadarkannya. Perempuan tersebut bisa membuka mata hatinya bahwa menyakiti perempuan itu salah, ungkap Ari Irham.

Bergenre komedi romantis, film ini diangkat dari novel best seller berjudul After Met You karangan Ari Irham dan Dwitasari, kemudian ditulis ulang oleh Patrick Effendy dan Haqi Ahmad. Ari Irham pun didaulat sebagai pemeran utama film.

Film yang disutradarai Patrick Effendy ini diharapkan akan menciptakan perasaan baper yang sangat melekat bagi para penontonnya. Tak heran bila film ini mendapuk 10 Januari 2019 mendatang dengan hashtag Hari Baper Nasional.

(pung; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *