Indonesia Bersatu untuk Kemanusiaan Charity Night Konser dan Puisi Peduli Palu Sigi Donggala

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Dihadiri sejumlah tokoh nasional seperti Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendi, Ketua KPAI, Seto Mulyadi, Imanita Tresno Wulan dan beberapa tokoh nasional lainnya. Sekaligus sejumlah artis dan musisi ternama diantaranya Melly Goeslow, Armand Maulana, Dewi Gita, Elvie Sukaesih, Snada dan sederet musisi lainnya.

Charity Night Konser dan Puisi Peduli untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah (Palu, Sigi, dan Donggala) dihelat dalam balutan tema “Indonesia Bersatu untuk Kemanusiaan”, berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 200 juta.

Salah satu panitia dari Yayasan Sahabat Yatim Indonesia, Sarah mengatakan konser amal tersebut merupakan bentuk dorongan untuk membantu korban yang masih membutuhkan donasi. Dan sebagai wujud dari nilai-nilai kemanusiaan untuk bersama membantu saudara kita.

Charity Night Konser dan Puisi Peduli ini, Rabu (24/10), yang juga didukung SAI dan WowSaveID, serta Menara 165 dari ESQ Group, terselenggara di salah satu ballroom di Menara 165, yakni Granada Ballroom.

(bgck; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *