HSR Wheel Modifikasi Terjangkau dengan Kualitas Terjaga 5 Varian Baru Ramaikan Otomotif Indonesia

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Kabar gembira datang dari dunia modifikasi otomotif Indonesia. Satu lagi produk teranyar dari velg original HSR Wheel, hadir dengan lima variannya yang stylish, design yang elegant serta kualitas jaminan mutu. Dimana semua tersegmentasi dalam Type Myth mulai 01 hingga 05, untuk masing masing jenis kendaraannya baik yang 4 lubang maupun 5 lubang, yang di bandrol Rp 7 juta – Rp 11 juta per setnya.

Berangkat dari filosofi Modifikasi Terjangkau dengan Kualitas yang terjaga, bahi Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel, bahwa produk terbarunya ini wujud keinginan HSR Wheel meluncurkan velg original hasil design sendiri. Sehingga para modifikator otomotif masih bisa menampilkan tampilan modifikasi kendaraannya dengan baik yang ditunjang oleh velg yang terbaik. Sebuah karya velg original design besutan tim R&D HSR Wheel dengan Myth Design Studio yang disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.

“Inilah mimpi yang jadi kenyataan. Desainnya disesuaikan dengan permintaan customer. Modelnya fresh dan belum ada desain yang serupa dengan produk kami ini,” ungkap Hendra suatu ketika.

Kali ini Tim R&D HSR Wheel dan MYTH Design Studio mengenalkan lima seri karya velg original design, dihadapan awak media di Grha HSR, Taman Margasatwa, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

HSR Wheel MYTH Series konsep designnya dirancang berbeda-beda. Kualitasnya terjaga dan dijamin mutu, bahkan digaransi 100 persen jika ada rusak dari pabrikan. HSR Wheel bermaterialkan alumunium, campuran alloy dan besi yang berkualitas terbaik, lanjut Hendra.

Sementara itu, kedepannya akan ada tambahan lima seri MYTH lagi untuk menambah performa penampilan kendaraan anda, sebut Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel.

Dan masuk ke ranah komunitas komunitas hobi mobil menjadi pilihan untuk lebih memperkenalkan HSR Wheel. Seperti HSR Wheel mengadakan kontes desain velg RAl-S2 yang diseleksi langsung oleh Drifter lnternasional, Akbar Rais. Kontes desain yang terbuka untuk umum, dan infomasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi HSR Wheel dan lnstagram @hsr_wheel, lanjut Aldhy Rais, lagi.

Selain model yang ditawarkan, HSR Wheel yang sudah berstandard SNI ini juga memberikan pilihan warna yang disesuaikan dengan selera pasar, seperti black polish, black machine face, grey, dan silver ini adalah warna favorit customer kita di Indonesia.

“Sekitar 80%nya HSR Wheel akan mengeluarkan desain sendiri. Sisanya 20% barulah velg-velg legend, yang memang sudah sangat terkenal. Terpenting lima design MYTH series terbaru yang tim kami design siap dipasarkan. HSR Wheel adalah brand lokal yang tak kalah kualitasnya dengan brand ternama,” tutup Hendra Wijaya, Marketing Direktur HSR Wheel.

HSR Wheel berada di bawah naungan PT Tri Karya Birawa (TKB) Group Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2003. Sebanyak 70 toko menyediakan velg HSR berkualitas seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Yogyakarta, Palembang, Lampung dan kota lainnya.

Klasifikasi 5 Varian Baru tersebut antara lain ; MYTH 01; velg original design prrtama HSR Wheel mengusung konsep desain yang sangat fresh dan epic. Belum ada desain seperti MYTH 01, sebab velg ini didesain sesuai dengan permintaan para customer Warm yang dihadirkan berdasarkan selera masyarakat Indonesia, yaitu Black Polish, Black Machine Pace, Giray, dan Silver.

MYTH 02; velg original design kedua ini tampil dengan wajuh baru dan berbeda dari velg velg lainnya yang terkesan lebih agfesif di pasaran. MYTH 02 tampil dengan look different perspective, sehingga velg ini  terlihat menjadi lebih manis dan lebih mature. MYTH 02 juga terinspirasi dari gaya Eropa yang membuatnya terlihat lebih timeless.
MYTH 03; velg original design ini mengusung konsep “simple” tapi terlihat lebih modem dan cangglh. MYTH 03 diluncurkan bersamaan dengan MYTH 05 karena secara desain terkonsep berkesinambungan. Desain velg ini memiliki lima spoke dengan dua varian warna yang tersedia, yaitu Machine Face Black Oil dan Semi Matte Black.
MYTH 04; , velg original design yang diluncurkan ketiga ini, dirancang dengan palang tertutup untuk mengurangi turbulensi yang berada di dalam roda. Desain MYTH 04 dibuat dengan konsep origami, yaitu lipat dan sobek, sehingga memberikan kesan sophisticated (canggih), contemporary (kontemporer) dan sturdy (kokoh).
MYTH 05; velg original design ini merupakan pengembangan dari MYTH 03, konsep desain yang digunakan berkesinambungan dengan MYTH 03 dan perbedaan yang signiflkan terlihat dari jumlah palangnya, yaitu MYTH 05 memiliki delapan spoke.

(tjo; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *