Gashoku Koluchstyl Indonesia Gelar Rakernas

SUARAINDONEWS.COM, Sentul-Upaya membantu program pemerintah “Indonesia Maju” maka Rapat Kerja Nasional dan Gashoku Koluchstyl Indonesia digelar dengan topic Konsolidasi dan Penguatan Organisasi dalam Rangka Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga Koluchstyl Nasional yang diselenggarakan pada hari sabtu, 30 November 2019.

Rapat kerja nasional diselenggarakan dalam rangka melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi Koluchstyl di Indonesia serta penyusunan dan pembahasan dalam rapat program kerja tahun 2019-2023 sesuai dengan AD dan hasil kesepakatan Guru Besar. Dalam rangkaian agenda tersebut dimulai dari pembukaan awal dengan laporan dari Sekjen dilanjutkan sambutan dan arahan yang disampaikan dari Ketua Pembina juga dari Bapak Bayu asisten Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga.

“Koluchstyl selama ini akan menggiatkan diri untuk menjadi olahraga prestasi dalam program Nasional, Regional berlanjut ke program Internasional. Juga disampaikan dengan Fasilitas Sarana Prasarana, SDM dan Kompetisi nya yang mencukupi, bahwa Koluchstyl bisa saja turut serta menggiatkan nantinya kegiatan Festival Difabel dan Usia Dini dan dapat melanjutkan melalui KONI Indonesia,” ujar Bayu Rahardian, Asisten Deputi Kementrian Pemuda dan Olahraga.

Dikesempatan yang sama, Bapak Marsdya Ketua Pembina Koluchstyl mengatakan bahwa dengan berdirinya Koluchstyl dari tahun 2009 sampai dengan hingga akhir tahun 2019 yang hampir 12 tahun sangat luar biasa, Koluchstyl dapat melaksanakan Rapat Kerja ke-2 dan dapat mengumpulkan semua para pengurus Pusat serta pengurus Daerah dan adapun harapan harapan yang disampaikan dengan diadakannya Rapat Kerja ini sebagai bagian dari salah satu motivasi dan merupakan aktualisasi diri dengan membantu program pemerintah “Indonesia Maju” untuk membantu anak-anak difabel serta memfokuskan diri kepada anak-anak Usia Dini serta anak-anak Difabel.

Rapat Kerja Nasional turut dihadiri oleh Bp. Marsdya TNI (Purn.) Daryatmo, S.IP adalah Bapak Ketua Dewan Pembina, Ibu Diahwati SE adalah penyedia fasilitator dari Omah Kebun, Sentul Nirwana, serta dihadiri juga oleh salah satu pelatih Koluchstyl Bp. dr. Ahmad Aulia.

Dalam kesempatan tersebut juga menindaklanjuti Pemberian Sabuk Kehormatan Dewan Guru Besar dengan SK Pemberian Kehormatan : 01/BG-3/2019 bahwa Bp. Marsdya mendapat Gelar Sabuk Kehormatan DAN 4, Bapak Bayu Rahardian, Ibu Diahwati dan Bapak. Dr. Ahmad Aulia mendapat Gelar Sabuk Kehormatan DAN 1.

Acara ini dihadiri oleh Para pengurus pusat, pengurus kedaerahan dan para pelatih serta atlet yang dipersiapkan sekitar berjumlah 80 orang untuk persiapan PON 2020 di Papua. Dengan diharapkan dengan penyelenggaraan acara ini yang merupakan konsolidasi dan penguatan organisasi dengan harapan program kerja ini dapat dilaksanakan secara solid dan komitmen bersama.(EK/Udinee)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *