Nexmedia Tawarkan Bebagai Paket Pilihan di Jakarta Fair 2018

SUARAINDONEWS.CPM, Jakarta-Nexmedia, TV berlangganan parktis di rumah tanpa parabola, dan NexDrive, TV berlangganan dengan tayangan terlengkap di mobil, akan kembali berpartisipasi pada pagelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang berlangsung pada tanggal 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Pada acara pameran terbesar di Indonesia yang akan dilaksanakan di area Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran Jakarta Utara ini, Nexmedia dan NexDrive membuka 3 titik booth dengan booth utama berada di Selasar Hall D no SLD-17, sedangkan booth lain nya akan berada di area pintu masuk Gedung Pusat Niaga dan area outdoor pintu I.

Pada gelaran Jakarta Fair kali ini, Nexmedia akan menghadirkan rangkaian promo 345 yang berupa 3 hadiah langsung, 4 promo paket menarik, dan hingga 5 bulan open All Channels. Setiap pembelian Nexmedia pelanggan akan langsung mendapatkan produk dari Adidas Toileteries dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah doorprize seperti TV, lemari es, microwave, vacuum cleaner, voucher dari wahana air Go! WET hingga voucher menginap gratis di resort berbintang 4 melalui permainan Wheel of Fortune.

Selain itu hadiah langsung merchandise premium persembahan khusus dari FOX Channels Indonesia seperti balon bangku pisang, VR box hingga tas jinjing eksklusif juga bisa anda dapatkan. Berbagai acara juga akan dihadirkan di booth seperti tarian Bollywood persembahan dari ZEE Bioskop channel, MC quiz, dan masih banyak lagi selama event JFK 2018 berlangsung.

Berikut sederetan promo terbaik yang di tawarkan Nexmedia di JFK tahun ini, Promo 6+3 Calon pelanggan cukup membayar biaya berlangganan 6 bulan akan langsung mendapatkan bonus tambahan masa aktif selama 3 bulan dan Open All Channels selama 2 bulan. Promo 8+4, cukup membayar 8 bulan langsung dapat menyaksikan tayangan hingga 12 bulan dan Open All Channels selama 5 bulan. Tidak ketinggalan untuk penggemar sepakbola.

Kemudian Promo 6+6 NexSports Platinum yaitu dengan membayar 6 bulan akan langsung menyaksikan pertandingan club terfavorit hingga 12 bulan, bukan itu saja, konsumen juga berhak untuk mendapatkan bonus kabel loop selama persediaan masih ada. Tidak lupa untuk segment keluarga, Nexmedia juga menyiapkan Promo NexFamily Special dimana setiap pembelian paket NexFamily di booth Jakarta Fair 2018 dengan metode pembayaran tunai dan autodebet akan mendapatkan bonus Open All Channels hingga 4 bulan. Sedangkan untuk calon pelanggan yang langsung melakukan pembayaran 1 tahun di depan akan mendapatkan berbagai promo tambahan.

“Kampanye promo 345 di Jakarta Fair 2018, merupakan bukti komitmen Nexmedia dalam memberikan promo terbaik bagi calon pelanggan kami. Kehadiran kami di JFK 2018 juga diharapkan dapat mempermudah calon pelanggan untuk mendapatkan informasi terbaik dan terkini mengenai layanan Nexmedia dan juga NexDrive. Perlu diketahui bahwa promo special ini hanya berlaku selama JFK 2018 berlangsung” jelas Andy Jobs, Direktur Marketing, Sales dan Produk Nexmedia dan NexDrive.

Sedangkan NexDrive akan memberikan penawaran harga menarik yaitu mulai dari Rp.3.120.000, calon pelanggan akan mendapatkan perangkat NexDrive, instalasi, paket tayangan 3 bulan All Channels, dan juga paket head unit eksklusif untuk mobil pelanggan.

Paket bundling Nexmedia dan NexDrive juga tersedia pada JFK 2018 mulai dari 374 ribuan per bulan. Sedangkan khusus bagi pelanggan yang menginginkan hanya tayangan channel TV lokal, NexDrive calon pelanggan dapat membeli Paket Merdeka dengan harga Rp.2.750.000 dimana harga tersebut sudah termasuk perangkat dan paket tayangan channel local terlengkap selama 12 bulan.

Sebagai tambahan, untuk setiap pembelian NexDrive di ajang JFK 2018 calon pelanggan juga akan mendapatkan hadiah langsung dan kesempatan mendapatkan hadiah eksklusif melalui permainan Wheel of Fortune.(Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *