Asyik… 24 Personil Kodim 0508/Depok Naik Pangkat

SUARAINDONEWS.COM, Depok-Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto secara resmi menerima Korps Raport kenaikan pangkat reguler dan Penghargaan Bintara di aula Makodim 0508/Depok, Jum’at (06/04/2018).

Dalam Korps Raport itu, terdapat 24 personil Kodim 0508/Depok yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Diantaranya, 18 personil kenaikan pangkat reguler, dan 6 personil mendapat penghargaan.

Kata Dandim, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan prestasi yang diraih selama ini, dan juga merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa. Tanpa prestasi dan dedikasi yang tinggi semua itu tidak akan tercapai.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan mendorong semangat bekerja,”ujar Dandim.

Semakin tinggi pangkatnya, lanjut Dandim, maka mempunyai tanggung jawab besar terhadap tugas yang diembannya. Oleh karena itu, Dandim berharap semua anggota dapat meningkatkan disiplin, loyalitas, profesionalisme dan rasa kecintaan serta jiwa korsa sesama anggota sehingga dapat mendorong terciptanya suasana harmonis dalam setiap tugas.

“Semua anggota harus mampu berkoordinasi dengan komponen kewilayahan lainnya untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat,” ucap Dandim. (pp/di)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *