Zulhas-Ical Sepakat Tahun Politik Berjalan Damai Tanpa Kegaduhan

SAUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Ketua MPR Zulkifli Hasan mengaku kedatangannya menemui mantan ketua umum Golkar Aburizal “Ical” Bakrie di kediamannya Jalan Ki Mangunsarkoro pada Rabu (30/5/2018) hanya sekedar sikaturrahmi sebagai sesama teman satu kampung di Kalianda, Lampung. Jika pimpinan parpol menemuinya, Zulhas menyatakan sebagai junior sepatutnya menghormati Ketua Dewan Pembina Golkar itu dengan mengunjungi di kediaman seniornya tersebut.

“Kami satu kampung di Kalianda, Lampung. Jadi mana berani saya memanggil (Aburizal). Ini tokoh senior dan tokoh nasional. Apalagi saya jauh lebih muda,” kata Zulhas didampingi Wakil Sekjen PAN Yandri Susanto .

Zulhas mengatakan di tahun politik, rakyat mesti tahu calon-calon yang maju baik itu Pilkada, Pileg sampai Pilpres adalah kader-kader terbaik bangsa. Mereka maju dalam kontestasi antar anak negeri itu yang mau kita gelorakan.

“Maka biarlah mereka berpikir bagaimana membuat negeri ini maju, rakyat sejahtera, kita para pemilih pilihlah sesuai pilihan kita dengan damai dan berkualitas tanpa ada pemaksaan yang berujung gaduh, ” katanya.

Zulhas juga berharap agar demokrasi ini berjalan baik dan berkulitas agar ke depannya makin lama politik Indonesia makin bagus. “Sehingga pemimpin yang terpilih akan semaksimal mungkin membangun bangsa ini agar setara dengan bangsa-bangsa maju lainnya,” katanya.

Sedangkan Ical mengatakan sangat mendukung berjalannya tahun politik yang damai, tidak gaduh, berkualitas dan sehat.

“Dalam momen tahun politik ini mari kita semua berenung dan berpikir bersama, masih banyak masalah-masalah di negeri kita terutama masalah ekonomi dan juga maslaah kesenjangan sosial yang masih terasa, ” katanya.

“Jangan sampai tahun politik malah menambah masalah di masyarakat dengan terkotak-kotaknya rakyat karena beda pilihan misalnya,” ujarnya.(Bams/EK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *