Zasafiana Debutan Baru IFW 2018 Optimisme ‘Royal Garden’

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Berbekal pengalaman bisnis secara direct dan sedikit pengalaman di sekolah design yang diimbangi dengan rasa optimisme, lewat sebuah detail desain yang apik dibuat secara handmade, Zasafiana mempersiapkan 12 gaunnya yang terkesan mewah elegan dalam warna-warna perpaduan emas, perak, hitam dan putih, di hari ketiga perhelatan Indonesia Fashion Week 2018, di Jakarta Convention Center (30 Maret 2018).

Debutan baru IFW 2018 ini cukup mencuri perhatian dengan sejumlah gaunnya yang dibuat megah nan elegan dimana detail – detail handmadenya sangat khas yang di rancang sangat teliti sehingga nampak sulit untuk ditiru, sehingga menambah semakin gaun-gaunnya nampak memiliki kelasnya. Apalagi rancangan desain di kepala yang unik, juga sangat mencuri perhatian, dan semakin melengkapi tema ‘Royal Garden’ yang diusung ibu dua anak ini.

Total hanya empat bulan, Zasafina mempersiapkan dirinya untuk mengikuti perhelatan akbar Indonesia Fashion Week tahun ini. Mulai dari mempersiapkan tempatnya, mesin-mesinnya, pegawainya, bahan-bahannya serta segenap 12 gaun mewah nan elegan rancangannya ini. Meski lelah nampak ada rasa optimisme dari raut wajahnya malam itu.

Zasafina debutan baru IFW 2018 ini menyimpan energi yang luar biasa dari setiap rancangannya. Kuat dalam warna-warna mewah nan elegan, detail dalam setiap rancangannya, serta terpenting nampaknya kreatifitasnya tak pernah habis, buktinya hanya melihat sebuah taman yang indah di Garut saja imajinya lantas melahirkan 12 rancangan yang luarbiasa dengan tema yang menggoda ‘Royal Garden’. Inilah yang menjadikan hari ketiga IFW 2018 menjadi istimewa.

(tjo; foto gha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *