Yuk … Makan Gratis Bagi Hafiz Quran dan Jumat Cukup Bayar Rp.2000 di Warung’e Lara Silvy

SUARAINDONEWS.COM,Sidoarjo-Banyak cara dilakukan untuk mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan yang kita capai dengan salah satu programnya mempersilakan para hafiz quran untuk makan minum gratis dan program cukup membayar Rp 2.000,- setiap hari Jumat di Warung’e Lara, yang berada di jalan Gatot Subroto 67, Desa Larangan RT 1, RW 1 Candi Sidoarjo Jawa Timur.

Warung’e Lara yang merupakan hasil kerja keras Lara Silvy Shanta Yuniar Putri atau akrab disapa Lara Silvy, selama menekuni kariernya di dunia tarik suara maupun modeling serta sejumlah tawaran bintang iklannya sejak Kelas 4 SD. Dan sedikitnya sekitar seribu undangan dan Laraku “Lara Fans Family” yang hadir menikmati jalannya perhelatan Warung’e Lara tersebut.

Adalah sebuah kebanggaan dengan apa yang diperoleh Lara Silvy selama ini, jelas Yuni, ibunda Lara, dan program Makan Gratis bagi penghafal Al’Quran dan cukup makan bayar Rp.2000 yang disediakan tiap hari Jumat berkah menjadi apresiasi sekaligus penyemangat bagi para penghafal quran, khususnya bagi para penghafal quran baru maupun masyarakat tak mampu lainnya.

Lara Silvy yang segera akan melaunching single ke-5 nya (empat single sebelumnya yakni Kamu, Negotiation, Lara, dan Mencintaimu Sampai Mati), pun menambahkan bahwa apa yang dilakukannya itu, dengan membuka Warung’e Lara, semata untuk mendapatkan ridho Allah swt disamping untuk mempersiapkan diri mengembangkan kemampuan bisnisnya meski kini masih fokus di bidang menyanyi maupun model iklan.

Perhelatan pembukaan Warung’e Lara berlangsung semarak diawali dengan santunan anak yatim, lalu dilanjutkan Tausiyah oleh K.H Abdul Muthalib (Kyai Kera Sakti). Kemudian sholat dhuhur berjamaah serta disambung pemotongan pita peresmian Warung’e Lara oleh Lara Silvy. Tak ketinggalan performance Lara bersama LAFA BAND, serta hadirnya penampilan Orkes Melayu DEWATA bersama 13 artis top Jawa timur.

(tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *