Young Dabang Toppoki Asli Korea Pertama di Indonesia Manis-Manis Pedas … Gimana Gituh …

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Mau merasakan sensasi Tuppoki Asli Korea yang manis-manis pedas gimana gituh…, mampir saja di Young Dabang di bilangan jalan Senopati No.57 Kebayoran Baru, Jakarta. Sensasi rasa Tuppoki Asli negeri ginseng ini dijamin maknyusss … deh. Inilah Young Dabang Tuppoki Korea No.1 Soul Food.

Bagi Kate selaku Direktur Young Dabang Korea, yang didampingi Suprapto selaku pemegang lisensi Young Dabang di Jakarta, mengungkapkan bahwa Young Dabang Jakarta merupakan Cabang Young Dabang Pertama di Indonesia dan di Korea sendiri sedikitnya sudah dibuka 200 cabang Young Dabang. Sehingga diharapkan hadirnya Young Dabang di Indonesia menjadi langkah positif pertemuan kebudayaan kedua negara, Korea dan Indonesia lewat hadirnya kuliner Korea yang sangat terkenal, Tuppoki di tempat ini.

Tuppoki Asli Korea Young Dabang dibuat dengan bumbu-bumbu khas yang dibawa langsung dari Korea dengan tambahan mie, daging sapi, sosis serta sayur mayur segar didalamnya. Dimasak langsung dan disajikan panas – panas. Oh yaa tak lupa topping semacam kerupuk pangsit dan sentuhan sensasi saus origininal atau saus manis pedas yang dicampur wijen, menambah lengkap tampilan Tuppoki Young Dabang untuk disantap bersama.

Seperti diketahui kuliner Korea Tuppoki sama terkenalnya seperti makanan rendang di Indonesia, yang bisa didapatkan dimana saja dan bisa disantap dengan atau tanpa nasi. Begitu juga dengan Tuppoki yang biasa disantap tanpa menambahkan apa-apa atau biasa juga disantap bersama ayam yang digoreng garing renyah.

Suprapto selaku pemegang lisensi Young Dabang di Jakarta berharap Young Dabang menjadi pilihan alternatif makanan siap saji dengan harga sangat terjangkau dan sensasi rasa yang lebih original Korea, di tengah-tengah kawasan kuliner Korea di Jakarta Selatan, Senopati No.57. Inilah cabang pertama Young Dabang di Indonesia yang membawa era baru kuliner Korea di kawasan ini.

Sementata Alexander Wibowo selaku Marketing Officer Young Dabang merencanakan setahun kedepan sedikitnya lima cabang Young Dabang akan dibuka lagi. Oleh karenanya Young Dabang Pertama di Jakarta ditempatkannya langsung di tengah-tengah jantung kuliner Korea di Jakarta Selatan yang dekat sekali dengan kawasan bisnis SCBD.

Dan Young Dabang menyajikan menunya dengan racikan dari bumbu-bumbu khas asli Korea yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Disamping tentunya, menu yang disajikan juga Dijamin Halal. Bahkan Young Dabang menyiapkan pelayanan Take Away atau Delivery Order by Ojek Online, GoJek. Dimana sesampai di rumah tinggal memanaskan dua sampai tiga menit saja sajian Young Dabang langsung bisa disantap.

Jadi, tunggu apalagi yukkkk order Tuppoki Asli Korea. Sambil menunggu santapannya datang … nyuruput dulu kopi khas dari Young Dabang Coffee …

(tjo; foto is/yok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *