YI Technology Hadirkan Teknologi Dalam Meningkatkan Keselamatan Berkendara

AUTOINDONEWS, Jakarta-Diajang otobursa Tumplek Blek yang diadakan pada Sabtu dan Minggu (21-22/7) YI Technology perusahaan Internasional yang bergerak dibidang imaging technology bekerjasama dengan Indonesia Defensive Driving Center (IDDC) memperkenalkan mengenai pentingnya Safety Driving & Defensive Driving di Otobursa Tumplek Blek 2018.

YI Technology yang sudah berpengalaman di bidang perangkat pengambil citra menawarkan salah satu solusi pintar untuk mendukung keselamatan berkendara, yaitu dengan memasang YI Smart Dash Camera di mobil para pengguna. YI Smart Dash Camera merupakan kamera yang dapat membantu meningkatkan keamanan dengan fitur-fitur canggih yang disematkan dalam perangkat ini.

Dengan lensa 165°Ultra Wide-angle, kamera ini akan memonitor 3 jalur selama di perjalanan. Mode High Speed Video Recording dalam resolusi 1920x1080p, 60fps akan menangkap dan merekam citra dalam resolusi dan kecepatan tinggi.

“Yang membedakan Defensive Driving dengan Safety Driving adalah Defensive Driving menekankan kepada perilaku, sedangkan Safety Driving menekankan kepada keterampilan. Menariknya YI Technology menawarkan kamera dengan fitur-fitur yang dapat membantu meningkatkan keselamatan berlalu lintas. Sehingga bagi mereka yang memasang YI Smart Dash Camera menunjukkan bahwa mereka telah berperilaku defensive” ungkap Adrianto Sugiarto Wiyono dari IDDC.

YI Smart Dash Camera juga mempunyai mode Loop Recording yang akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam penyimpanan hasil rekaman, dimana dengan fitur ini akan secara otomatis menimpa hasil rekaman yang sebelumnya jika kapasitas penyimpanan dalam Micro SD sudah habis. G- Sensor Technology dalam YI Smart Dash Camera akan secara otomatis merekam video pada saat terjadi tabrakan atau pengereman mendadak. Tentunya fitur-fitur yang ada ini dapat disesuai dengan preferensi masing-masing pengguna.
Para pengguna dari YI Smart Dash Camera juga dapat mengunduh foto dan video secara langsung dengan jaringan kelas 2.4G single band dan 802.11n standard Wi-Fi melalui YI Smart Dash Camera app. Aplikasi ini juga mengizinkan penggunanya untuk melihat preview gambar secara live, mengambil gambar, menelusuri hasil foto dan video dari tablet ataupun smartphone.

“Di YI Technology, keamanan selalu menjadi yang utama bagi para pengguna dan kali ini kami ingin memberikan solusi terkait bagaimana hal tersebut dapat memberikan nilai lebih untuk kehidupan mereka. Dengan fitur Advance Driver Assistant System (ADAS) yang ada pada YI Smart Dash Camera akan memberikan peringatan ketika pengemudi terlalu lelah ataupun berpindah jalur secara tiba-tiba. Selain itu, YI Smart Dash Camera juga akan memberikan peringatan jika pengemudi berjarak terlalu dekat dengan kendaraan yang berada di depannya. Kami ingin membantu dalam meningkatkan faktor keamanan kepada pelanggan saat mereka menggunakan produk kami.” ungkap Sean Da, CEO YI Technology saat di temui di boothnya.
YI Smart Dash Camera dapat dimiliki melalui Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau dimulai dari Rp. 899.000,- dimana di dalamnya sudah termasuk USB Car Charger, Micro USB Power Cord, Adhesive 3M Sticker Protective Film, Suction Cup Mount Bracket dan Buku Manual. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *