Wirdha Sylvina Meradang Tak Boleh Tengok Dawiyah Ada ‘Player’ Bikin Situasi Keluarga Makin Kisruh

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Kakak kandung Dawiyah, Wirdha Sylvina perasaannya tengah meradang tatkala mengetahui dirinya tak bisa lagi menjenguk adiknya, Dawiyah di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (19/7). Hal tersebut diketahuinya setelah siang tadi saat hendak menjenguk di Rutan Pondok Bambu sudah tidak diijinkan lagi oleh petugas Rutan Pondok Bambu berdasarkan surat yang dikeluarkan pengacara Dawiyah yang baru.

Seperti diketahui hanya sejumlah nama yang diperbolehkan Pengacara Dawiyah dari Uno and Partners untuk memjenguk Dawiyah, salah seorang tersangka penyalahgunaan sabu sabu di kediaman Ratu Dangdut terkenal, Elvie Sukaesih, di Cawang, Jakarta Timur. Dan dua diantaranya yang tidak boleh menjenguk Dawiyah yakni Kakak Tertua Dawiyah dan Wirdha Sylvina, isteri dari Pengacara Dawiyah sebelumnya, Zecky Alatas SH,MH.

Wirdha Sylvina yang berlinang air mata dan meradang perasaannya, hingga tak habis fikir mengapa hal tersebut diberlakukan untuk dirinya? dan Bukankah dirinya juga berhak untuk menjenguk adik bungsunya itu? Wirdha pun meyakini bahwa Umi-nya tidak melakukan hal tersebut kepadanya? Apalagi hal itu merupakan permintaan adik bungsunya, Dawiyah?

Wirdha meyakini sepenuhnya bahwa ada ‘player’ yang membuat situasi keluarga besarnya semakin kisruh. Hal tersebut dirasakannya, lantaran sebelumnya, situasi keluarga besarnya yang sudah sangat saling perhatian satu sama lainnya di tengah peristiwa yang menguncangkan ini. Kini situasi dan suasananya semakin kisruh.

Wirdha pun mengungkapkan rasa kecewanya yang semakin bertumpuk tumpuk, dimana sebelumnya secara sepihak diputus komunikasinya, disamping tak pernah mengetahui (hingga kini, red) apakah kesalahan dirinya dan suaminya saat mencoba membantu Dawiyah serta saudara lainnya baik di Rutan Polda maupun di Pondok Bambu. Begitu juga tidak diketahuinya alasan alasan apa saja yang menyebabkan bergantinya kuasa hukum buat Dawiyah. Padahal Dawiyah secara tegas dan jelas menyatakan tak pernah mau berganti kuasa hukumnya. Dan dirinya (Wirdha, red) memiliki pernyataan tertulis Dawiyah akan adanya tekanan atas hal tersebut yang akan dibukanya secara terbuka di waktu yang tepat. Apalagi dirinya kini tak boleh menjenguk adik bungsu yang disayanginya di Rutan Pondok Bambu.

Nampaknya drama di balik proses hukum, tersangka penyalahgunaan sabu sabu Dawiyah yang berlangsung di Pengadilan Negeri, Jakarta Timur, masih berlanjut. Tak hanya mengulik bagaimana hukum ditegakkan atas penggunaan narkotika yang berbahaya yang menimpa para selebrita tanah air kita. Namun juga mengulik siapa ‘Sang Player’ yang membuat keluarga besar Ratu Dangdut Elvie Sukaesih semakin ‘Kisruh’.

(tjo; foto gha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *