Wedding of The Year Natasha Vinski – Jerry Borneo Putra Bak Perkawinan di Negeri Dongeng Penuh Bunga

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Bak sebuah perhelatan perkawinan di Negeri Dongeng penuh bunga, seluruh Ballroom di Ritz Carlton Pasific Place Hotel, Jakarta menjadi semerbak wangi menyegarkan menghantarkan Wedding of The Year malam itu bagi pasangan Natasha Vinski dengan Jerry Borneo Putra. Apalagi dengan tampilan tiga layar LED raksasa serta Unicorn 3D yang berterbangan di langit langit Ballroom. Dan ditingkahi lantunan lagu dari Rossa dan Tompi yang diiringi oleh Music Orchestra All Star, perhelatan perkawinan ini menjadi nampak begitu megah, semarak dan penuh kebahagiaan.

Dan seperti diketahui, dr.Natasha Vinski merupakan puteri tunggal Prof.dr. Deby Vinski, Presiden Badan Akreditasi Anti Aging Dunia yang berpusat di Paris, Perancis, sekaligus pemilik dari Vinski Tower . Sedangkan Jerry Borneo Putra adalah seorang pengusaha, putera dari J. Abdul Rasyid, yang masuk 50 orang terkaya di Indonesia versi Majalah Forbes.

Sedikitnya, lebih dari 6.000 tamu menghadiri perhelatan pernikahan Jerry Borneo Putra dengan dr.Natasha Cinta Vinski, dokter cantik yang juga pengusaha jual beli dan sewa pesawat jet ini. Sehingga untuk menjamu para tamu yang hadir tiga Ballroom telah dipersiapkan Ritz Carlton Pasific Place Hotel, Jakarta, mulai dari sore hari.

Hadir dalam rangkaian perhelatan perkawinan nan elegant tersebut, Wakil Presiden Dr. Muhammad Jusuf Kalla dan ibu; juga hadir Wakil Presiden Terpilih Prof.KH Maruf Amin sebagai saksi pernikahan; Prof.Dr.Nazaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal yang menjadi penasehat perkawinan; Wali Hakim H.Syukri saat akad nikah; Mantan MenPAN Feisal Thamin; MenPAN dan Reformasi Birokradi Syafruddin; pengusaha muda Aksa Mahmud dan Ibu Ramlah, serta Keluarga Besar Kalla; Lies Nurdin Abdullah; serta Gubernur Kalimantan Tengah.

Disamping itu dari kalangan selebritis hadir Dini Aminanti, Dimas Seto, Tery Putri, Choki dan masih banyak lagi. Sementara dari para pejabat dan tokoh masyarakat hadir pula Kapolri Jendral Tito Karnavian; Panglima AD Andhika Perkasa; Moeldoko; Surya Palloh; Menteri Pertanian Amran; Sandiaga Uno dan banyak lagi pengusaha nasional , KADIN maupun Yokohama.

Bahkan dari tokoh budaya hadur para Raja dan Sultan Nusantara termasuk Anak Agung Ugraaena Raja Singaraja, Bali bersama Permaisuri, disamping turut hadir para Dokter, Profesor dari sejumlah negara Anggota WOCPM yang meliputi 74 negara anggota termasuk Turki, China, Australia, Perancis, Monaco dan Putri Raja Swaziland, serta tentunya dari Women International Club. Dan hari itu semua tamu nampak bahagia bersama kedua mempelai dr.Natasha Vinski dan Jerry Borneo Putra.

(benksu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *