Turnamen Bulutangkis Antarmedia 2018 Kembali Digelar

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Untuk kesekian kalinya, Olahraga Djarum Foundation kembali menggelar kejuaraan bulutangkis antarmedia. Ajang bulutangkis bertajuk Kejuaraan Bulutangkis Antarmedia Djarum Foundation 2018 terbagi dalam tiga zona dan babak grand final, mempertandingkan nomor ganda untuk tiga katagori kelompok usia.

Ketua Panitia Pusat Kejuaran Bulutangkis Antarmedia 2018, Tri Iksan kepada media, di Hotel Century Jakarta, Senin (5/11/2018) mengatakan kejuaraan bukutangkis antarmedia pada tahun ini memasuki penyelengaraan ke satu dasawarsa.

Menurutnya untuk tahun 2018, atau tahun genap khusus mempertandingkan nomor ganda, sedang untuk tahun ganjil mempertandingkan nomor beregu. “Adapun kelompok usia yang diperandingkan adalah KU-25-35, KU-35-40 serta KU-45 tahun keatas,” ujar Iksan.

Iksan menjelaskan untuk zona barat meliputi media-media di kawasan Barat Indonesia, seperti Sumatera, DKI Jakarta, Banten, serta Jawa Barat. Babak penyisihan zona Barat akan berlangsung di GOR Tanah Abang Jakarta Pusat pada 7-9 November.

Sedang untuk zona tengah, meliputi media-mesia di kawasan Jawa Tengah, Yogyakarta, Kalimantan. Babak penyisian zona tengah digelar GOR Tri Lomba Juang, Semarang 23-24 Novmeber.

Sementara untuk zona timur, meliputi media-media di kawasan Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi serta Papua. Babak penyisihan zona Timur akan digelar di GOR Sudirman Surabaya, 14-15 November. “Para pemenang dari masing-masing zona tersebut ditambah dengan satu pasangan runner-up terbaik akan dipertemukan di babak grand final,” jelas Iksan.(Bams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *