Tiga Produk Terbaik Fahrenheit Bersertifikasi Halal Y-Rins, Thromboflash dan Renalyte

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Mengawali tahun 2019, PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit) semakin mengokohkan posisinya sebagai perusahaan farmasi terkemuka Indonesia yang terus memproduksi beragam produk unggulan yang mampu melindungi keluarga Anda dengan produk terbaik dan berkualitas yang diterima dengan baik di masyarakat lokal maupun internasional karena telah bersertifikasi Halal dari BPOM MUI. Produk unggulan yang telah bersertifikasi halal tersebut yakni Y-Rins, Thromboflash, dan Renalyte.

Sebagai produk yang diperuntukkan masyarakat umum, jelas Nofa Sumawarti, Head of Marketing, PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit), tentunya telah melewati standard observasi yang ditetapkan BPOM, diawasi oleh para expert farmasi yang telah bersertifikasi, sehingga khasiatnya telah teruji dan memenuhi prosedur manajemen kualitas total yang mematuhi Standar GMP Internasional. Dimana setiap produknya melewati proses pengawasan dari laboratorium modern dan apoteker berkualifikasi tinggi. Selain juga menerapkan secara ketat standarisasi ‘World Manufacturing Practice’ yang memastikan kualitas terbaik ke dalam setiap produknya.

“Konsisten memberikan terobosan inovasi dan kolaborasi teknologi dalam menciptakan produk-produk yang berkualitas, halal, serta aman dengan harga yang kompetitif. Menjadi komitmen perusahaan untuk hasil yang lebih baik kepada para konsumen setia kami,” lanjut Nofa Sumawarti.

Seperti produk Y-Rins yang telah lama dikenal masyarakat, kini hadir dalam kemasan botol kecil praktis untuk sekali pakai. Y-Rins yang berfungsi memaintance mata sebagai obat cuci mata, karena bahan baku utama Y-Rins terbuat dari Witch Hazel yang aman bagi mata kita dan memiliki efek sejuk ketika digunakan.

Witch Hazel, sejenis tumbuhan yang mempunyai khasiat mengatasi peradangan sehingga cocok digunakan untuk mengatasi iritasi mata, stress mata atau menghilangkan Kantung Panda akibat saat berkendara, penggunaan gadget seperti smartphone, laptop dan televisi, atau dikarenakan penggunaan soft lens yang terlalu lama. Disamping menghambat proses katarak pada mata.

Dan larutan pembersih mata yang dikemas dalam dua kemasan ( berisi dua botol untuk dua kali pakai dan berisi 10 botol untuk 10 kali pakai, red) sangat membantu dalam menjaga kesehatan mata, membuat mata menjadi lebih bersih, sejuk dan segar, papar Nofa.

Sementara produk yang juga telah bersertifikat Halal dari PT. Pratapa Nirmala (Fahrenheit) yakni Thromboflash. Produk salep berwarna bening, yang cocok bagi seluruh jenis kulit ini, memiliki sensasi yang dingin jika dioleskan. Thromboflash mengandung zat Heparin Sodium yang bekerja dengan cara melarutkan gumpalan darah yang berada di bawah permukaan kulit akibat memar, sehingga membantu mengurangi peradangan, melancarkan peredaran darah untuk mempercepat penyembuhan.

“Jadi dalam penggunaannya hanya pada luka dalam atau memar. Bukan pada luka yang terbuka. Cukup dioleskan pada luka lebam dan jangan dipijat karena akan mengakibatkan pecahnya pembuluh darah,” tegas Nofa mengingatkan.

Sementara produk yang terakhir yang bersertifikasi Halal, yakni Renalyte,
larutan steril berdosis 200ml sebagai pengganti cairan tubuh yang hilang akibat diare dan muntah yang berlebihan disebabkan mengkonsumsi asupan makanan yang kurang baik atau karena pengaruh cuaca. Dan formulasi Renalyte sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh WHO, urai Nofa lagi.

“Apabila sudah ada tanda-tanda pola buang air yang tidak normal, selain berkonsultasi ke dokter, maka pertolongan pertama pada diare atau muntah yang berlebihan yakni Renalyte 200 ml yang berstandard WHO,” jelas Nofa.

Bagi Kartika Yudia Ramlan atau biasa dipanggil Tika Ramlan, salah seorang eks personil T2, menjaga dan peduli terhadap kesehatan keluarga adalah tugas mulia setiap ibu rumah tangga. Apalagi dengan mengurus ketiga buah hatinya ditengah kesibukannya sebagai seorang artis. Tentu penting untuk peduli terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kesehatan, baik bagi dirinya sendiri maupun kesehatan keluarganya terutama bagi anak-anaknya di rumah, sekolah, atau di lingkungan dimana mereka berada.

Dan Tika telah merasakan langsung baiknya kualitas serta manfaat khasiat dari produk yang dikeluarkan Fahrenheit, khususnya Y-Rins dan Thromboflash. Dimana seringkali digunakannya dalam kesehariannya maupun saat anak-anaknya beraktifitas. Apalagi produk dari Fahrenheit sangat aman, halal dan berstandard WHO (Renalyte, red) sehingga dirinya dapat kembali beraktifitas tanpa harus takut.

“Kini, ada tiga produk unggulan dari Fahrenheit yang selalu berada di keluarganya, yaitu Thromboflash, Renalyte dan Y-Rins. Terpenting lagi, produk Fahrenheit bersertifikasi HALAL sehingga sebagai orang muslim hal tersebut menjadi pertimbangan sangat penting jika ingin sehat lahir dan batin,” tutupnya.

(pung; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *