Tidak Adanya Komunikasi dan Konflik Internal, Zacky Alatas Putuskan Tak Lagi Kuasa Hukum Dawiyah cs

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Lantaran tidak adanya komunikasi serta persoalan konflik internal keluarga, Zacky Alatas SH, MH memutuskan tak lagi menjadi kuasa hukum Dawiyah cs. Hal tersebut dikemukakan Zacky di kediamannya (14/6), jalan Wedana, Jakarta, demi menjaga profesionalitasnya sebagai Kuasa Hukum dirinya mundur secara elegan sebagai Kuasa Hukum dari kasus narkoba yang menjerat putera puteri Ibu Elvie Sukaesih itu.

Untuk selanjutnya, tambah Zacky, terkait pendampingan hukum terhadap Dawiyah cs diserahkan dan dikembalikan kepada pihak Dawiyah dan keluarga Ibu Elvie Sukaesih. Dirinya merasa sudah sedemikian jauh membantu Dawiyah cs menghadapi persoalan hukumnya melebihi porsinya sebagai kuasa hukum sesungguhnya.

Namun karena pihak keluarga Ibu Elvie Sukaesih nampaknya lebih mengerti hukum dibandingkan dirinya, disamping tidak ada komunikasi yang terbangun dengan baik, sehingga secara elegan lebih bijak dirinya untuk mundur dalam menangani persoalan hukum tersebut, jelas Zacky lebih jauh.

Nampaknya Zacky Alatas SH, MH, sudah patah arang dalam menghadapi kasus narkoba yang harus dihadapi Dawiyah cs yang akan memasuki persidangan pada akhir bulan Juni ini. Tidak adanya komunikasi intens yang baik dengan dirinya selaku kuasa hukum dan kuatnya intervensi internal didalam penanganan kasus ini menjadikannya untuk memutuskan mundur saja.

Seperti diketahui persoalan hukum terkait pidana narkoba Dawiyah cs telah menyita perhatian publik, lantatan hal tersebut terjadi di kediaman Ratu Dangdut Elvie Sukaesih di bilangan Cawang, Jakarta. Bahkan belakangan disinyalir pihak keluarga Elvie Sukaesih tengah melakukan upaya upaya rehabilitasi narkoba Dawiyah cs dalam menjalani tindak pidana narkoba ini.

(tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *