“The Golden Sweet Memories Night” with Obladi Oblada Band, Obbie Messakh and Tuan Besar Band

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Bertemakan “The Golden Sweet Memories”, Obladi Oblada Band akan menyelenggarakan kegiatan Charity for Humanity Care and Share, di Cinere Mall 18 Juli 2019 mendatang. Dan khusus pada bulan Juli tahun ini, Bintang Tamu yang akan ikut serta dalam penyelenggaraan charity/penggalangan dana tersebut yakni Obbie Messakh.

Obbie Messakh adalah seorang komposer serta sekaligus penyanyi yang cukup dikenal di era tahun 80an. Lewat sejumlah lagu hits nya Sakit Gigi , Kisah Kasih Di sekolah , Kau Dan Aku Satu dan masih banyak lagi. Selain Obbie Messakh, turut dalam kegiatsn amal tersebut yakni TUAN BESAR Band, dengan vokalisnya Rony Dozer (ext Extravaganza), yang baru saja merelease single albumnya yang bertajuk “Mimpi Basah”.

Sebelumnya, kegiatan Charity ini sering dibuat seperti pada bulan February 2019 lalu dengan bintang tamunya Tito Soemarsono. Oleh karenanya, seperti diketahui bahwa Charity ini sebagai rangkaian program Obladi Oblada Band denfan turut menebarkan empati dan nilai nilai kemanusiaan dalam mendampingi serta peduli pada anak anak yang menderita Kanker.

Jadi, buat Para Sahabat yang ingin berpartisipasi dalam acara The Golden Sweet Memories Night silahkan bergabung serta berdonasi bersama sambil tentunya bernostalgia.

Yukkk … hadirr …

(Vian oldies; WA +6287877225578

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *