The 2nd Indonesia Autovaganza Hadir Kembali Lebih Meriah

AUTOINDONEWS, Jakarta-PT Ekuator Media Vaganza penerbit majalah Carvaganza, Carvaganza.com dan Motovaganza.com kembali mengadakan ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ yang akan diadakan di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama, Tangerang Selatan pada tanggal 7-8 Juli 2018.

Acara yang didukung penuh oleh bank bjb ini akan diikuti lebih banyak peserta yang diharapkan dapat membantu mengenalkan serta mempromosikan produk, layanan, jasa perbankan dan program-program menarik bank bjb kepada masyarakat luas seperti disampaikan dalam acara press conference yang diadakan di Beranda Kichen, Kebayoran baru, Jakarta pada Senin (2/7).

“Kami akan terus memberikan program atau event menarik bagi nasabah setia bank bjb, sehingga masyarakat akan menjadikan bank bjb sebagai pilihan utama dalam hal penggunaan produk, jasa dan layanan perbankan. Segera bergabung dengan membuka tabungan bjb Tandamata dan nikmati berbagai kemudahan dari bank bjb.” jelas Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb dalam pressconnya.

Bank Bjb juga memiliki fasilitas Kredit Kendaraan Bermotor (bjb KKB) bagi pecinta “MOGE” Motor dengan kapasitas silinder ≥250CC bagi nasabah bjb Precious dengan tingkat bunga yang kompetitif dan kemudahaan lainnya, sehingga mempermudah pecinta MOGE untuk memiliki motor impiannya.” jelas Hakim Putratama, Senior Vice President Corporate Secretary Division bank bjb dalam pemaparannya.

“Bank bjb juga akan mendukung penuh terhadap permodalan bagi para pengusaha UMKM yang bergerak di bidang otomotif after sales seperti penyediaan sparepart dan aksesoris lainnya sehingga semua lini dan segmen bidang usaha otomotif dapat bergerak dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.” demikian Hakim menambahkan.

Dikesempatan yang sama Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza berharap acara ‘The 2nd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ juga didukung oleh Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland serta Triumph, yang akan menyajikan beragam kegiatan-kegiatan menarik seputar dunia otomotif, gaya hidup dan hiburan.

Di ajang ini para pengunjung dapat mencoba beragam mobil terbaru, mulai dari Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan motor terbaru dari para merek yang berpartisipasi di ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’. Bahkan, ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ akan menjadi tempat Indonesian Premier untuk Triumph Bonneville Speedmaster dan Triumph Tiger 800 XCX.
Kecintaan pemilik Vespa terhadap motornya memang tidak pernah sirna digilas zaman, rasa cinta mendalam kerap ditunjukkan melalui modifikasi ringan hingga ekstrem demi mengamplifikasi keindahan Vespa mereka selain dapat menikmati keindahan modifikasi yang ada. Anda pun dapat berpatisipasi memilih Vespa dengan modifikasi terbaik.

Cleveland CycleWerks (CCW), merek motor asal Amerika Serikat ikut memeriahkan ajang ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ dengan menjadi tuan rumah penyelenggarakan riding bersama menuju QBig. Riding sore ini berlangsung pada hari Sabtu 7 Juli 2018, dimulai dari diler Cleveland di Bintaro, Tangerang Selatan, dan bakal diikuti puluhan, bahkan ratusan motor modifikasi.

Custom Bike merupakan Atraksi andalan ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ yang terletak pada kolaborasi antara Motovaganza dengan Gastank Magazine, sebuah media dengan reputasi mentereng dalam hal modifikasi terkini di Indonesia. Gastank magazine memilih motor-motor terbaik untuk dinikmati.

Para pecinta adrenalin akan dimanjakan dengan atraksi seru dari para stunt rider persembahan Cleveland CycleWerks (CCW). Mereka akan memamerkan skill pengendaraan motornya di atas jok beragam produk CCW.
Sebagai festival otomotif, tidak lengkap tanpa jejeran puluhan mobil modifikasi dari Hot Import Night. Kami harapkan ajang ini mampu menjadi stimulus bagi hadirnya karya-karya modifikasi yang dapat dibanggakan hingga level internasional.

Sunday Morning Ride (Sunmori) pada beberapa tahun belakangan meningkat pesat. ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’mewadahi hobi tersebut dengan mengadakan kegiatan ini pada hari Minggu, 8 Juli 2018 bertema ‘Zero Accident’ yang didukung Triumph Motorcycles Jakarta.

Para penggemar motor besar akan dapat mengabadikan momen kegembiraan itu di photo booth sambil dihibur oleh live music. Harley-Davidson Club Indonesia Tangerang juga akan melakukan rolling thunder menuju QBig dan akan menjadi pemandangan yang berbeda dari para pecinta big bikes.

Agenda yang tidak kalah menarik ‘The 2nd Indonesia Autovaganza” menghadirkan distro dan gerai apparel bernuansa otomotif. Beberapa nama besar juga ikut serta seperti DeRide, gerai helm premium seperti Nolan, Xlite dan apparel premium Alpinestar. Juga hadir produk-produk cross-culture seperti sneakers hingga produk-produk aftermarket otomotif mulai dari knalpot hingga kebutuhan bikers dan motor lainnya.

Layaknya sebuah festival ‘The 2nd Indonesia Autovaganza’ akan dihibur penampilan para musisi mulai dari hari Sabtu hingga Minggu. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *