Tessa Gak Cuma Cantik “Seken Tapi Pulen”

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Terinspirasi sejumlah penyanyi dangdut papan atas Indonesia, seperti Rita Sugiarto, Ikke Nurjannah, Saskia Gotik hingga Ayu Ting- Ting, membulatkan tekad Restining ‘Tessa’ Amalia, perempuan cantik asal Batang, Pekalongan, Jawa Tengah ini, untuk merambah karir di dunia musik dangdut tanah air yang masih baru baginya.

“Karier nyanyi saya memang baru, dan karena hobby dari kecil menyanyi, baru kepikiran untuk mengeksplor hobby nyanyinya itu. Sekarang masih latihan untuk memperdalam vokal. Meski tidak 100 persen meninggalkan dunia model, tapi kini lebih fokus ke nyanyi dengan genre Pop Dangdut. Karena musik dangdut ke masyarakat lebih mudah diterima, dan aku suka dangdut,” ungkap Tessa.

Lewat single ‘Seken tapi Pulen’, menjadi upaya yang tak kenal lelah Tessa untuk terus menerus belajar dan menggali pengetahuan baik vokal maupun aksi panggungnya di ranah dangdut Indonesia.

Single perdananya yang bakal dirilis paska Iedhul Fitri 1438 H ini, kini sudah masuk dalam proses mixing dan lanjut mastering. Seken tapi Pulen, karya cipta Pradea, bercerita tentang seseorang yang pernah gagal berumah tangga, dan lalu menjanda. Walaupun janda tapi masih oke. Ibarat nasi, masih pulen, alias banyak di sukai masyarakat. Kini Tessa Pulen mempersiapkan untuk mengolah diri dengan terus belajar, agar memiliki ciri khas sendiri dengan menjadi diri sendiri. Dunia entertainment menuntut siapa pun harus punya attitude yang baik.

Iedhul Fitri tahun ini, Tessa Pulen memilih pulang kampung ke Batang, Pekalongan, seperti tahun-tahun sebelumnya. Disana keluarga besarnya berkumpul untuk saling bermaafan dan sungkeman dengan seluruh keluarga. Hanya saja yang istimewa, ritual lebaran yang tak pernah ketinggalan darinya adalah menyantap nikmatnya kuliner khas, Soto Tauco dan Sego Megono. Hmmmm … bukan main.

Semoga selepas lebaran Si Princess ‘Puteri Bunga’ Kota Pekalongan ini, sukses menuntaskan mimpinya merambah musik dangdut Indonesia dengan singel pop dangdutnya, Seken tapi Pulen, dan mampu merajai tangga-tangga lagu dangdut di seluruh stasiun radio di Indonesia.

(tjo; foto yok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *