Teknologi XCS Solusi Tepat Kendaraan Menjaga Daya Kelistrikan Besar, Stabil dan Hemat BBM

SUARAINDONEWS.COM, Tangerang Selatan-Pasangan Jimmy Bachtiar dan Farida May, merupakan pendiri dan pemilik Hurricane Indonesia. Memasuki 26 tahun perjalanan bisnisnya, pasangan ini tiada hentinya mencari terobosan-terobosan baru guna perkembangan usahanya. Sebisa mungkin, Farida May bersama suaminya ini selalu hadir dalam pameran otomotif, mulai dari pameran otomotif di Tanah Air seperti GIIAS, IIMS hingga ke mancanegara seperti di Jepang atau Amerika karena kedua negara itu merupakan pasar otomotif terbesar dunia.

Apalagi Hurricane Indonesia yang sebentar lagi akan membuat showroom terbesarnya yang terintegrasi layaknya one stop services dari Hurricane Center, yang tujuannya untuk mengedukasi dan memberikan driving experience kepada masyarakat. Karena itu, bagi Jimmy Bachtiar memberikan pengetahuan yang benar serta teknologi yang tepat bagi kendaraan yang kita miliki menjadi concern dirinya dalam berbisnis dan menyebarkannya produk Hurricane hingga ke setiap kota dan daerah di seluruh Indonesia. Dan juga melalui Hurricane Center ini nantinya.

Seperti diketahui, kendaraan yang ada sekarang diciptakan sudah sangat canggih, dimana banyak memanfaatkan banyak komponen yang teknologinya membutuhkan supply kelistrikan yang cukup besar. Tetapi juga membutuhkan supply kelistrikan yang stabil agar usia komponen kelistrikan di kendaraan semakin panjang dan aki battery juga semakin luar biasa performanya.

Sementara itu, disisi lain kemacetan menjadi salah penghambat performa kendaraan. Dan teknologi XCS sangat tepat sebagai jawaban bagi kondisi kendaraan di Indonesia yang kerap menghadapi jalanan yang rata rata macet, ungkap Jimmy Bachtiar. Karena jalanan macet membuat pengisian baterei dari alternator ke aki menjadi lemah. Nah jadi kalau jalannya kenceng otomatis alternatornya pengisian di akinya bagus. Tapi kalau jalannya macet nggak bisa kencang, sehingga rem gas rem gas terus dan mengakibatkan pengisian akinya akan lemah.

Produk produk Hurricane juga ditawarkan di ajang GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangersng Selatan ini. Sebuah produk yang cocok dan tepat untuk stabilizer kelistrikan di kendaraan, sehingga selain menambah usia komponen kelistrikan yang ada lebih baik lagi. Namun yang terpenting performa dari kendaraan kita menjadi lebih sempurna lagi karena stabilitas pengapian yang besar di ruang pembakaran mesin kendaraan.

Dan XCS menawarkan ketiga produknya bagi masyarakat Indonesia, yakni XCS Super Fast, XCS Twin Turbo dan XCS 7. Jadi, ketika ampherenya lemah, aki lemah dan listriknya lemah setelah menggunakan XCS langsung ditingkatkan menjadi 60 persen. Otomatis daya listrik di mobil ini menjadi melimpah, tenaganya melimpah, bensinnya irit, aki menjadi lebih bagus dan komponen elektroniknya bekerja dengan baik, jelas Jimmy.

Produk teknologi XCS dapat digunakan baik pada mobil maupun motor apa pun jenisnya. Menjamin peningkatan kelistrikan dan penurunan hambatan pada aki battery kendaraan kita. Bahkan dengan sistem kelistrikan yang terus terjaga stabilisasinya berpengaruh besar pada penghematan konsumsi Bahan Bakar Minyak pada kendaraan hingga 10 – 20 persen. Dengan XCS BBM oktan rendah pun serasa oktan tinggi.

Jimmy Bachtiar selaku satu satunya distributor di Indonesia untuk Hurricane, produk dari Jerman ini, berani menjamin kekuatan XCS produknya bergaransi 15 tahun. Waterproof dan jika rusak bisa diganti dengan yang baru, gratis. Bahkan dapat menghemat konversi BBM berkisar hingga Rp 2 juta per bulan. Apalagi harga produknya yang terjangkau. Selain pula mendapatkan kemudahan pembiayaan melalui skema pembelian melalui blibli.com maupun tokopedia.com. Menjadikan XCS sebuah kebutuhan kendaraan yang harus secara terus menerus kita mengedukasinya ke masyarakat karena masih banyak yang belum mengetahuinya.

“Jadi semua mobil membutuhkan XCS. Aki 30 amphere cukup menggunakan XCS 7, kalau 40 sampai 60 amphere menggunakan XCS Twin Turbo, sedangkan untuk kapasitas besar 60 amphere ke atas menggunakan XCS Super Fast. Dan XCS kini sudah ada bisa didapatkan di semua ATPM. Apapun jenis kendaraan dan merk kendaraan tidak ada yang membedakan karena XCS memfokuskan pada peningkatan performa electricity Aki. Kita satu satunya distributor di Indonesia untuk Hurricane, produk dari Jerman ini,” tambahnya.

Bengkel-bengkel bermotor sudah mengakui bahwa XCS stabilizer dapat membuat mesin kendaraan bermotor lebih irit penggunaan BBM nya dan untuk daya listrik dapat lebih bagus. Jadi XCS Hurricane teknologi yang dibutuhkan bagi semua kendaraan, tanpa terkecuali, tutup Jimmy Bachtiar.

(pung ; foto tim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *