Taufan Rahmadi Resmi Bacaleg DPR RI Dapil 2 NTB

SUARAINDONEWS.COM, Lombok-Alhamdulillah, 18 Mei 2018 bertepatan 2 Ramadhan 1439H, Taufan Rahmadi resmi merampungkan proses pendaftarannya sebagai bacaleg DPR RI dari Dapil 2 Partai Gerindra NTB. Kelengkapan administrasi rampung, dan berkas dukungan dari 5 kabupaten dan kota se Dapil 2 Pulau Lombok sudah terpenuhi.

Berkas yang sudah lengkap ini pun akan melalui proses verifikasi. Hal tersebut semata agar Bacaleg yang mendaftar tidak hanya memiliki kualitas, tapi juga memiliki dukungan besar dari masyarakat. Dan poses pendaftaran sebagai bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra, akhirnya rampung.

Taufan Rahmadi resmi terjun ke dunia politik demi masyarakat NTB. NTB yang dunia pariwisatanya sedang menggeliat, harus dipertahankan dengan adanya wakil rakyat yang akan menyuarakan aspirasi pariwisata.

Seperti diketahui dukungan terhadap tokoh muda NTB ini terus berdatangan, bahkan hingga menjelang keberangkatan pendaftaran baik dari keluarga, kawan-kawan terdekat, insan pariwisata, hingga masyarakat desa di penjuru Lombok yang berharap Taufan Rahmadi dapat menyuarakan aspirasi mereka.

Taufan Rahmadi menyadari benar bagaimana amanah dan harapan besar yang dititipkan kepadanya tersebut.

“Insya Allah, ini ada perjuangan bersama. Mari sama-sama kita niatkan untuk ibadah, demi daerah kita,” ungkapnya penuh harapan pada Sang Khalik.

Tak lupa doa orang tua merupakan pintu keberkahan Allah SWT atas keinginannya tersebut. Taufan pun meminta restu ayah dan ibundnya. Dari sang Ibunda berpesan, “Bahwa selama masih di jalan Allah, berjuanglah Anakku”. Sementara kepada Ayahanda hanya memohon agar dapat ikut mendampinginya mendaftar bersama seluruh adik-adik.

Di Kantor Gerindra NTB, Ali Al Khairi, Sekretaris DPD Gerindra NTB, menyambut dan mempersiapkan berkas berkas pendaftaran. Didampingi Ketua Gerindra NTB, H. Ridwan Hidayat serta tim yang membantu selama ini. Dan Ali Al Khairi, mewakili DPD Gerindra NTB, sebagai penghubung DPP Gerindra. Tepat 2 Ramadhan, jam 2 siang, berkas pendaftaran Taufan Rahmadi diterima.

“Untuk itu, perjuangan ini, mari sama-sama kita niatkan untuk ibadah. Untuk pariwisata NTB, untuk masyarakat NTB. Bantu saya suarakan pariwisata NTB,” pungkas Taufan Rahmadi dengan rasa syukur.

(tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *