Taufan Rahmadi, Balon Legislatif  NTB Peduli Kesejahteraan Masyarakat Pariwisata

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Mengambil jalur politik sebenarnya tidak ada dalam rencana, apalagi belum pernah memiliki pengalaman di politik praktis, atau menjadi kader partai, atau mencalonkan diri di dunia politik. Namun, dunia industri pariwisatalah yang menyadarkan untuk mengambil keputusan ini,  ikut dalam Pemilihan Umum Legislatif 2019. 

Dunia industri pariwisata Indonesia, NTB pada khususnya membutuhkan seseorang yang bisa menyuarakan aspirasi di tingkat penentu kebijakan yang lebih tinggi. Apalagi  NTB merupakan daerah yang hidup dari sektor pariwisata, dan tengah berkembang pesat, sayangnya belum memiliki wakilnya di DPR RI yang secara khusus menyuarakan pariwisata.

Atas dukungan dan dorongan semua pihak di industri pariwisata nasional dan lokal NTB, mulai lebih banyak lagi turun ke bawah mengunjungi pelosok-pelosok di NTB, bertemu dan berdiskusi tentang pariwisata dengan pemuda-pemuda desa, mengajak para pemuda tersebut untuk proaktif membangun pariwisata desanya. 

Mereka pun banyak bercerita tentang bagaimana harus menghadapi ‘tembok’ yang menghalangi mereka memaksimalkan potensi pariwisata di daerahnya. Inilah yang kembali menyadarkannya apa yang sudah dilakukannya belum seberapa jika dibandingkan kebutuhan dan harapan mereka akan majunya pariwisata di desa-desa mereka. 

Harapan mereka, pariwisata bisa berdampak lebih besar pada kesejahteraan masyarakat di desanya. Aspirasi pariwisata ini harus disuarakan di tingkat yang lebih tinggi dan memberikan dedikasi yang lebih besar untuk pariwisata Indonesia.

Seperti diketahui Taufan Rahmadi maju Balon Legislatif dari Partai Gerindra Dapil NTB. Taufan Rahmadi merupakan PIC Mandalika  Tim 10 Percepatan Pembangunan Destinasi Wisata Prioritas Kementerian RI. Semoga tetap amanah dalam perjuangannya. 

(tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *