Tasyakuran, Tausiyah dan Buka Puasa Bersama PWI Sie Film Musik dan Lifestyle Bersama Pimpinan PWI JAYA

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Bertempat di Kantor PWI Sie Film Musik & Lifestyle, Gedung PPHUI Lantai 4. Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 28 Mei 2019, dihelat Tasyakuran, Tausiyah dan Buka Puasa Bersama jajaran anggota dan Pimpinan Kepengurusan PWI Sie Film Musik & Lifestyle Periode 2019 – 2024 dengan jajaran Pimpinan PWI Jaya Periode 2019 – 2024

Hadir Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, Sekretaris PWI Jaya Kesit B.Handoyo, Ketua Dewan Kehormatan PWI Jaya Diapari Sibatangkayu, Perwakilan SIWO Pusat Agus, Ketua PWI Sie Film Musik & Lifestyle Irish Riswoyo, Wakil Ketua PWI Sie Film Musik & Lifestyle Tumpak Sidabutar, Penguji UKW PWI Jaya Sakti Umbara, Ketua PWI Sie Multi Media Fathan Rangkuti, serta para jajaran pengurus dan anggota PWI lainnya.

Dalam Tasyakuran, Tausiyah dan Buka Puasa Bersama tersebut Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengingatkan untuk terus mampu membina para wartawan yang ada di PWI Jaya Sie Film Musik & Lifestyle dengan mengembangkan kemampuan serta kompetensinya lewat sejumlah program yang akan dirancang.

Apalagi, salah satu yang tengah dikembangkan PWI Jaya yakni Sekolah Jurnalisme Indonesia yang akan digawangi oleh Rommy Harian Terbit (dimana dalam kegiatan ini juga memberikan Tausiyah Kultum jelang Berbuka Puasa Bersama, red) yang didampingi Edi Suherli dan Didang Pradjasasmita, dimana mereka ini wartawan yang tergabung dalam Sie Film Musik & Lifestyle.

Hal lain yang dikemukakan Sayid Iskandarsyah yakni pentingnya wartawan melengkapi dirinya dengan uji kompetensi yang telah menjadi syarat menghadapi jurnalisme Indonesia yang semakin terbuka secara bertanggungjawab dan sesuai kaidah jurnalistik yang berlaku dalam perundang undangan.

Sementara Ketua Sie Film, Musik & Lifestyle, Iris Riswoyo menegaskan bahwa Buka Puasa Bersama ini sekaligus Silaturahmi dan Tasyakuran berupa tumpengan dalam rangka menempati Kantor Baru di- PPHUI, dengan harapan kedepan dapat mendatangkan berkah dan manfaat yang luar biasa demi kemajuan dan kejayaan PWI Jaya kedepan.

Dan sebagai penghujung perhelatan ini, Irish Riswoyo berharap PWI Jaya Sie Film, Musik & Lifestyle berserta jajaran kepengurusannya bisa menjawab tantangan kedepan dengan cara bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder yang ada dan menghasilkan program program kerja yang bermanfaat bagi anggotanya, menambah kemampuan pengetahuan dan kompetensi anggotanya dan juga bagi PWI Jaya sebagai organisasi induknya.

(pung; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *