Tampil Total ‘Pinkan Mambo’ Hidupkan Suasana Berbincang, Hangat, Akrab dan Penuh Atraksi

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Tampil total dan profesional, Pinkan Mambo yang lama tak terdengar kiprah bernyanyinya, hadir menghidupkan suasana, berbincang dengan penonton, penuh kehangatan, akrab serta penuh atraksi pada Konser Intimate Pinkan Mambo di Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan (17/11).

Menyuguhkan delapan lagu yang dinyanyikannya secara nonstop, berhasil dilaluinya dengan prima lewat olah vokalnya yang khas, serta tentunya dengan stamina yang luar biasa. Dibuka dengan lagu ‘Kau Tercipta Hanya Untukku’ yang dipopulerkan Betharia Sonata dan di covering oleh Pinkan dengan agak ngebeat. Kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Cinta’ yang dibawakan oleh alm.Chrisye.

Beberapa kali Pinkan menunjukkan kemampuan suara head voice-nya untuk meng-introduce para pengunjung konsernya malam itu. Sambil membawakan lagu ‘Marilah Kemari’ karya Titiek Puspa. Pinkan kemudian melanjutkan konsernya dengan tiga lagu berbahasa Inggris yakni Listen, Cant Take My Eyes of of You dan Bang Bang. Di lagu Cant Take My Eyes of of You, Pinkan Mambo berkesempatan featuring dengan The Best Gitaris Asia, Moliano, lewat distorsi alunan musik rock yang kental. Pinkan pun menyudahi Konser Intimate-nya ini dengan salah satu lagu hitsnya Kekasih Tak Dianggap.

CEO Deteksi Production, Harry ‘Koko’ Santoso berharap konser semacam ini akan dibuat secara reguler. Dan rencananya akan dimulai pada 30 November mendatang. Dan Harry Koko Santoso sangat berbangga karena Pinkan Mambo bisa featuring dengan Moliano in Rock yang baru saja rilis single repackage Sambutlah Kasih yang berhasil sukses di Malaysia.

Sedangkan bagi Shinta mewakili manajemen Grand Kemang Hotel, bahwa Pinkan Mambo telah menunjukkan talentanya. Biar orang lain yang menilai Pinkan seperti apa dengan kemampuan vokal serta performanya. Terbukti Pinkan tampil humble, simple dan masih menunjukkan kemampuannya.

Sementara itu, Pinkan Mambo menyatakan apresiasinya atas dukungan yang tak terhingga dari Deteksi Production sungguh luar biasa, juga para penggemar, pengunjung, dan sahabat media yang selalu mensupport karirnya. Disamping musisi dari Singapura, Moliano, salah satu gitaris terbaik Asia dan bisa duet bersama malam ini.

“Saya masih bisa berkarir dan dengan suara saya dapat menghibur rakyat Indonesia lewat talenta Tuhan yang berikan. Saya bernyanyi untuk fans yang tahu sekali kalau saya berbeda dengan yang lain. Tapi masih banyak penyanyi dan orang yang tidak mempunyai kepercayaan diri dan menggali kemampuannya yang ada di dirinya. Merasa di luar itu lebih hebat dari pada diri nya. Dan malam ini saya sangat exciting. Tidak akan ada Pinkan Mambo kalau tidak ada masyarakat Indonesia pendukung Pinkan Mambo. Saya sangat bangga sekali malam ini karena kedatangan tamu spesial sesuai mimpi untuk saya Go Internasional,” pungkas Pinkan Mambo.

(Tjo; foto lela

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *