Symphony Ramadhan Lara Silvi Naik Trail Sambil Berbagi Takjil dan Santunan Bersama 800 Laraku

AUTOINDONEWS, Sidoarjo-Lara Silvi, penyanyi cantik dengan menunggangi motor trail merahnya menggelar konvoi keliling Jalan Protokol Kota Sidoarjo, Jawa Timur, bersama 500an anggota dari berbagai Komunitas Trail Jawa Timur. Sekaligus menggelar buka puasa bersama 800 anggota Laraku (Fans Fanatik Lara, red) dengan membagikan takjil, serta santunan anak yatim piatu di Ramadhan 1439 H.

Perhelatan yang digelar di kawasan GOR Tenis di jalan Pahlawan, Kabupaten Sidoarjo ini sangat menghibur masyarakat dengan atraksi freestyle dari para crosser tersebut.

“Alhamdulillah hari ini dalam rangka Symphony Ramadhan bersama para fans Laraku bisa berbagi bersama anak-anak yatim dan kawan-kawan komunitas trail di Jawa Timur,” ungkap pemilik single Lara, Kamu dan Negosiation.

Lara Silvi mengaku bersyukur bisa berbagi di bulan Ramadhan ini bisa berbagi bersama fans sejati Laraku yang hadir dari berbagai kota seperti Gresik, Lamongan, Blitar, Kediri serta sejumlah daerah lainnya di Jawa Timur dan tentunya anak anak Yatim Piatu. Dan kegiatan Symphony Ramadhan selalu digelar setiap tahunnya.

Sementara itu, Catur Andi salah satu fans (Laraku) dari Blitar mengaku kehadirannya di Sidoarjo untuk busa bertemu langsung dengan Lara Silvi. Lantaran pengemar single ‘Kamu’ yang dinyanyikan Lara itu sejak lama ingin melihat langsung penyanyi cantik tersebut.

“Saya selama ini lihat mbak Lara hanya di TV dan di Youtube saja. Mudah mudahan hari ini saya bisa bertemu dan foto langsung dengan Mbak Lara. Kalau kesampaian duhh saya senang sekali,” ungkap Catur.

Sedangkan ibunda Lara, Ny Yuni, menjelaskan kalau Lara sejak memang suka mengendarai motor trail. Kalau tidak dilarang larang mungkin dia jadi pembalap. Dan terkait kegiatan symphony ramadhan ini, Ny Yuni melihatnya sebagsai kegiatan yang positif.

“Saya sangat mendukung apa yang dilakukan putri saya. Kegiatan Symphony Ramadhan Lara bersama Laraku ini sudah digelar beberapa kali di sejumlah kota. Semoga tetap terus menjadi kegiatan rutin Lara tiap tahunnya,” tutupnya.

(gha/tjo; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *