Suzuki NEX II Tampil #KerenCaraBaru

AUTOINDONEWS, Jakarta-Suzuki NEX II yang di luncurkan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada Minggu (27/5) merupakan skutik terbaru dan lebih segar karena lebih ramping, stylish dan praktis. Suzuki NEX II yang merupakan generasi kedua dari model Suzuki NEX seluruh perubahan dan hal baru diaplikasikan kepada Suzuki NEX II memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

Suzuki NEX II sangat diandalkan dalam mengisi segmen skutik entry level yang berpenampilan keren dan stylish yang nyasar ke generasi milenial sebagai target konsumen utama. Melalui taglinenya Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Kendaraan yang mengusung mesin berkapasitas 115 cc dan teknologi Suzuki Eco Performance (SOP) memberikan performa dan akselerasi yang optimal dengan tenaga sebesar 6,7 KW/8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm/6000 Rpm sehingga sanggup menjadi teman perjalanan yang dapat diandalkan.

Teknologi fuel injection yang canggih memberikan keuntungan konsumsi bahan bakar yang hemat, serta sistem starter yang telah dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System. Sementara pengembangan di sisi kenyamanan berkendara turut diperhatikan oleh Suzuki melalui perubahan ukuran floorboard yang lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya.
Ruang kaki pengendara pun terasa lebih lega dan tidak melelahkan termasuk ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan juga di buat lebih besar. Kendaraan ini memiliki Lima varian yang di bandrol dengan harga kisaran Rp 14.650.000,- on the road untuk wilayah Jabodetabek.(Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *