Studio of Stars, The Entertaining Studio TVRI

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Sebuah studio baru dengan konsep entertainment studio diperkenalkan oleh Televisi Republik Indonesia (TVRI) yang bekerjasama dengan Paparons dan Amigos, yang tidak hanya menawarkan pertunjukan musik tapi juga dipergunakan untuk program talkshow, program berita, press conference, namun bisa dipergunakan untuk masyarakat umum. Dan konsep baru entertainment studio TVRI ini dinamakan dengan Studio of Stars.

Sejumlah program TVRI pun sudah mulai diproduksi dari Studio of Stars ini, baik on air maupun off air, seperti Program Morning Show Semangat Pagi Indonesia (setiap hari pukul 06.00 08.00 WIB), sebuah program unggulan TVRI dimana salah satu segmennya menggunakan konsep talkshow di Studio of Stars, dan untuk program off air diantaranya seperti kegiatan press conference atau Konser Amal Katorang Bersaudara untuk Sulawesi Tengah yang dihelat semalam, pukul 21.30 WIB, yang masih berada di sebelah area Studio of Stars ini.

Bahkan salah satu program televisi bagi para musisi pendatang baru, baik bagi pemusik pemula, penyanyi single, duet, band, acapela, nasyid, dan sebagainya yang audisinya setiap Rabu telah mulai di Taman Buaya TVRI bakal mendapat kesempatan untuk performance di Studio of Stars ini.

“TVRI sebagai rumahnya para musisi membuat sebuah program yang dikemas dalam ajang pencarian bakat bagi para musisi baik dari solo, duet, trio, group band hingga instrumentalist dengan konsep kompetisi yang setiap malamnya akan menghadirkan para komentator dan memberikan masukan kepada finalis serta setiap malamnya akan ada selalu pemenang di setiap episodenya serta berkesempatan diundang di program unggulan TVRI lainnya. Program ini hadir setiap hari senin sampai jumat pukul 21.30 WIB dengan nama program Studio of Stars,” jelas Direktur Utama LPP TVRI, Helmi Yahya, yang didampingi Mr.Ron dan Abdi Jaya Putra selaku Direktur Program TVRI.

TVRI yang sangat concern pada program program budaya, hiburan dan humanity yang mendidik, sebentar lagi akan menambah kekuatan pancarannya hingga 120 Kilo Watt pada penghujung tahun ini, lanjut Helmi Yahya, sehingga potensi dan kekuatan dari cakupan siaran TVRI (serta tentunya dengan kualitas gambar dari program programnya), dapat menjadi peluang kemitraan yang besar baik dengan para stakeholder pemerintah seperti Kementerian Kementerian, BUMN, BUMD, maupun pihak Swasta.

Salah satunya, hadirnya pemilik Paparons, Amigos dan Ponderoza, Mr.Ron, yang tidak saja turut berkolaborasi untuk meningkatkan performa TVRI lewat kuliner pizzanya dengan ragam inovasi cita rasa nusantaranya, disamping tentunya hadirnya cita rasa Kopi Komodo yang tak kalah nikmatnya dengan produk produk kopi asing di negeri ini.

Semoga hadirnya Studio of Stars semakin mendekatkan TVRI dengan kebutuhan masyarakat dan semakin TVRI dekat dengan para milenialis. (pung; foto ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *