SMK Negeri 1 Tapos Wakili Depok untuk Turnamen Sepakbola Antar Pelajar Tingkat Korem

SUARAINDONEWS.COM, Depok-Sukses lewat turnamen sepakbola antar pelajar se-wilayah Kodim 0508 Depok dalam rangka HUT TNI KE.71 memperebutkan Piala Danramil 0508 Depok yang dihelat di stadion merpati Depok. Juara 1 SMK Negeri 1 Tapos berhak mewakili Kota Depok untuk maju diajang tingkat Korem Bekasi bulan September ini.

“Juara 1 SMK Negeri 1 Tapos tentunya kami bawa untuk mewakili wilayah Depok di event turnamen sepakbola antar pelajar tingkat Korem di Bekasi pada bulan September ini, bila lolos sebagai juara tentunya akan berlangsung ke tingkat Kodam” Papar Letkol Inf.Slamet Supriyatno Dandim 0508 Depok pada suaraindonews.

Lebih lanjut Slamet Supriyanto mengatakan, turnamen sepak bola antar pelajar ini akan dijadikan agenda tahunan, dilihat dari event yang digelar kemarin ternyata peminat sepak bola antar pelajar ini cukup banyak.

“Ini perlu diapresiasi keinginan dan minat para pelajar, tentunya dengan diadakannya event sepak bola antar pelajar ini, para pelajar lebih terarah dalam hal prestasi dan tentunya juga mengurangi aksi tawuran para pelajar” ujarnya.(AR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *