SiBad Jadi Milyuner, Cukup 3 Bulan 3 Hari 163 Juta Viewer, 50 Ribu Copy, Peringkat 8 TikTok

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Apa yang bisa kita lakukan kalau untuk menjadi milyader cukup hanya membutuhkan waktu 3 Bulan 3 Hari? Yaa … Siti Badriah nggak perlu mimpi ketiban duren dahulu. Buktinya, lagunya yang lagi NgeHitz, Lagi Syantik, berhasil membukukan 163 juta lebih viewer di YouTube per (25/6), 50.000 copy CD, dan memasuki peringkat ke 8 dari 100 tayangan TikTok terpopuler saat ini.

Rasanya seperti mimpi, kata Siti Badriyah atau akrab disapa Sibad, saat silahturahmi dan syukuran ‘Lagi Syantik’ di kantor pusat Nagaswara, Jakarta. Dimana dirinya juga didampingi kedua orang tuanya, CEO Nagaswara Rahayu Kartawiguna, pencipta lagu Yogi dan arranger musik Dangdut Dance, Donald.

Lagu ‘Lagi Syantik’ yang diciptakan Yogi dalam waktu satu jam dan di aransemen Dangdut Dance oleh Donald dalam waktu empat jam. Berhasil dipersiapkan dan diedarkan hanya dalam waktu 3 Bulan 3 Hari itu, menjadi demam bagi penikmat Dangdut Dance baik di tanah air maupun di luar negeri. Mulai dari anak anak hingga ofang dewasa. Bahkan musik lagu ini juga menjadi pengantar Kampanye salah seorang CaGub dan CawaGub di Pilkada Jawa Barat saat ini.

Sementara CEO Nagaswara Rahayu Kartawiguna melihat keberhasilan ini sebagai keberuntungan yang sangat baik pasca Ramadhan tahun ini, sekaligus hadiah lebaran bagi jajaran manajemen Nagaswara. Meski secara spesifik Rahayu tidak pernah membeda bedakan genre musik mana yang bakal berhasil atau booming. Namun tahun ini faktanya musik dangdut menjadi pemicu serta pendorong keberuntungan bagi genre musik lain yang dihasilkan oleh Nagaswara.

Sedangkan dalam kesempatan terpisah Siti Badriyah berharap jumlah viewernya ‘Lagi Syantik’ dapat terus bertambah hingga mencapai 200 juta viewer. Karena musiknya yang ringan dan menyenangkan bagi semua orang. Dan keberuntungan ini juga dapat menularkan ke artis artis lain dibawah label Nagaswara, ujarnya menutup pembicaraan.

(tjo; foto wi/yok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *