Showcase “Dua Lima” B3 Konser Semangat, Eksistensi dan Karya

SUARAINDONEWS.COM, JakartaBe3 “Dua Lima” Konser menjadi Showcase 25 Tahun Perjalanan Be3 di Blantika Musik Indonesia yang ditunggu-tunggu. Konser yang akan dihelat di The Pallas – SCBD, 15 Agustus 2018 nanti, sekaligus menandai kisah perjalanan panjang B3 dalam liku blantika musik Indonesia. Lewat banyak cerita dan kisah yang tertoreh dalam sejarah musik Be3, mulai dari berbagai prestasi berskala nasional maupun internasional.

Dua Lima memiliki makna yang sangat dalam bagi B3, sebuah semangat yang datang dari hati ketiga personil Be3 untuk tetap ‘satu’ dan terus berkarya di blantika musik Indonesia dengan segala tantangan dan rintangan yang tak pernah usai. Semangat inilah yang menjadikan Be3 tetap eksis hingga 25 tahun perjalanan bermusiknya.

Bagi personil Be3, Riafinola Ifanisari (Nola), Widi Mulia Sunarya (Widi), Cynthia Lamusu (Cynthia) Showcase ‘Dua Lima” momentum bagi eksistensi mereka. Meski seperti diketahui, Be3 sempat mengalami perombakan personil pada tahun 2000, dengan keluarnya Lusi Rachmawati lalu kemudian digantikan oleh Cynthia, namun mereka toh membuktikan Be3 mampu melaluinya hingga kini.

“Perubahan nama dari AB Three menjadi Be3 adalah satu upaya besar yang kami lakukan untuk memperjuangkan agar kami tidak bubar, pada akhirnya kami bisa membuktikan bahwa ‘spirit’ itu masih ada, hingga kami masih eksis dan mampu berkarya sampai titik ini,” ujar Widi.

Showcase Dua Lima Be3 Konser nantinya melibatkan sejumlah musisi hebat Indonesia seperti Ava Victoria dan Rio Alief yang akan menggarap aransemen musik Be3, Ceper sebagai Show Director, Yandi Bronsu sebagai Vocal Coach, Dudi Gunawan sebagai Coreographer dan tentunya juga akan menampilkan Penyanyi-penyanyi pria terbaik Indonesia diantaranya Mario Ginanjar (Kahitna), Nino Kayam (RAN), dan Gamaliel (GAC).

Showcase “Dua Lima” B3 Konser mengusung konsep modern, menggunakan teknologi dengan kecanggihan visual atau multimedia, lighting dan sound system terbaik dan berbagai aspek lainnya yang dipersiapkan secara matang. Selain showcase ini tidak hanya menampilkan bakat Be3 dalam olah vokal, namun menampilkan berbagai talenta lain yang dimiliki Be3, seperti menari.

Dalam perjalanan bermusik Be3, berbagai ujian kerap datang silih berganti menguji soliditas dan komitmen Be3, namun pada akhirnya Be3 mampu melalui itu semua. Dukungan fans menjadi salah satu faktor utama yang telah mengokohkan Be3 untuk terus ‘ada’ dan berkarya di musik Indonesia.

“Seberat apapun masalah atau ujian yang kami hadapi, dukungan fans yang begitu luar biasa telah membuat kami tetap mampu melaluinya untuk terus melaju. Jika diibaratkan kendaraan, kami adalah kendaraan dan fans adalah ‘bensin’ yang membuat kami terus bergerak maju dan membuktikan bahwa kami masih tetap eksis dan terus berkarya,” ungkap Cynthia dan Nola menambahkan.

Showcase “Dua Lima” B3 Konser yang dipromotori Bacara Communication dan dibandrol Harga Tiket Masuk (HTM) Rp 350.000,-, diharapkan mampu menghibur audiences dan menginspirasi siapapun atas totalitas perjuangan Be3 selama 25 tahun di industri musik Indonesia, yang terus terjaga kualitasnya, soliditasnya karena mencintai apa yang telah dikerjakan. Nilai-nilai positif inilah yang kami ingin sampaikan dari hati kami untuk Anda semua,” tutup Be3.

(*Untuk mekanisme Info Tiket: Rima 081287236102

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *