Sepasang Kekasih Pembunuh Perempuan dalam Lemari

SUARAINDONEWS.COM, Marangin-Pembunuh lady escort Ciktuti Iin Puspita (22), yang ditemukan tewas dalam lemari, ditangkap di dalam bus di wilayah kabupaten Merangin, Jambi saat hendak melarikan diri ke Sumatera Barat. Dua pelaku pembunuhnya adalah teman satu kos korban, yang merupakan sepasang kekasih Regina (17) dan Yustian (24),

“Penangkapan Nissa dan Yustian berkat informasi dari aparat Polda Metro Jaya. Pembunuhan itu dilakukan oleh Yustian, lantaran kesal pacarnya, Nissa, dibohongi korban. Pembunuhan terjadi Senin (19/11/2018), sekitar jam 21.00 wib, “ ujar Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya .

Menurut pengakuan Yustian, pada Senin (19/11/2018) malam kejadian, korban pulang ke kosannya sembari marah-marah pada Nissa. Mereka akhirnya bertengkar hebat. Pertengkaran itu dipicu masalah uang cas. Nissa yang juga bekerja sebagai wanita pendamping tamu klub malam, dijanjikan uang cas Rp 1,2 juta oleh korban. Tapi nyatanya Nissa hanya diberi Rp 500 ribu.

Yustian yang sebelumnya sudah kesal pada korban pun membela Nissa. Tanpa pikir panjang Yustian memukul korban dengan palu. Karena luka di kepalanya cukup parah, korban akhirnya tewas. Panik melihat korban tewas, Yustian dan Nissa menyembunyikannya di dalam lemari. Jelang tengah malam pasangan kekasih ini keluar dari kosan dan langsung melarikan diri ke Sumatera Barat.

Informasi dari polisi, Yustian juga kesal pada korban, karena memaksa Nissa menelan pil ekstasi. Peristiwa itu terjadi malam Minggu sebelum pembunuhan terjadi.

“Kami hanya membantu menangkap pelaku. Kebetulan mereka melintas di Merangin. Besok pelaku kami antar ke Polda Metro Jaya,” ujar kapolres.(Bams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *