Sentuhan Etnik, Warna Pastel, Glamour, Mewah, Menawan By Leny Rafael

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Perancang busana bersertifikat yang puluhan tahun melanglang buana di Altamoda, Leny Rafael, menampilkan karya-karya ready to wear -nya bagi para hijabers di penghujung tahun ini, lewat sentuhan-sentuhan etnik batik, embroidery, swarovski hingga berlian, dengan kombinasi warna pastel nan glamour, mewah, serta menawan.

Tren fesyen Ready to Wear busana muslim saat ini mengarah pada fesyen dengan cutting simple, namun tetap nampak soft modern dan elegan. Inilah yang ditawarkan Leny Rafael, pada para pelanggannya di Oktober mendatang dalam Indonesia Modest Fashion Week ( IMFW) 2017 nanti.

Bertemakan Romantic Glam, rancangan ready to wear bagi hijabber itu, meski menekankan pada suasana alam pantai namun tetap nampak girly bagi yang memakainya. Sehingga style rancangannya memiliki cutting dan motif yang lebih ceria dan berkarakter. Dan tentunya dapat dipadukan pula dengan sentuhan etnik nusantara didalamnya.

Leny berani menekankan pada pelanggannya bahwa cutting, warna maupun sizenya bisa di custom sesuai selera. Jadi nggak usah khawatir desain yang disukai pelanggan tidak bakal kehabisan stock. Apalagi dari tingkat harga sangat terjangkau dan berlaku flat untuk setiap sizenya, ungkap Leny.

Menggunakan material seperti kain satin, organza, sutra dan sifon yang dipadukan dengan manik-manik batu maupun tenun, warna emas dan bordir handmade, koleksi karya Leny Rafael terlihat Chic dan begitu indah, edgy dan universal.

Ditemui dikediamannya di Bintara Jaya, Bekasi, Leny Rafael, melihat trend sebagai peluang bisnisnya. Tak heran bila Brand Leny Rafael disegani di mancanegara, seperti Malaysia, Singapura, Belanda dan Qatar. Dan bersama butik The Shahdan, Lenny turut mengembangkan kreasi rancangan busana muslimah yang limited edition ready to wear, berkarakter namun tetap memancarkan pesonanya.

(tjo; foto mull

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *