Saskia & Yayang (Dua Dara) Bikin “Babang Tamvan” Gemezzz …

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Saskia & Yayang, Dua Dara yang ternyata bikin para “Babang Tamvan” Gemezzz …, buktinya Jul Bahar pun terpikat untuk membuat single pertama bagi mereka. Dan single pertama mereka pun didapuk dengan lagu berjudul ‘Babang Tamvan’, yang menceritakan laki-laki tampan yang membuat para perempuan galau.

Single lagu bergenre dangdut nge-beat tersebut dirasakan cocok dengan Dua Dara Gemezzz “Babang Tamvan” Saskia & Yayang, yang diakui Jul Bahar dipertemukan saat ikut pencarian bakat, punya karakter suara seksi dan manja, serta pas dengan imej yang ingin dibangun oleh Saskia & Yayang, yang berpenampilan seksi tapi tidak vulgar. Pokoknya bikin gemezzz dehhh ngeliatnya.

Dan di tahun 2019, hadirnya Dua Dara Gemezzz semoga dapat di terima masyarakat Indonesia. Lagu-lagunya pun dapat diterima dan punyai banyak panggilan manggung.

Namun dibalik proses perjalanannya menuju puncak di blantika musik dangdut Indonesia, ternyata Dua Dara Gemez Saskia & Yayang pernah mengalami pengalaman pahit yang menyedihkan terkait pelecehan seksual yang dilakukan seorang menejer berinitial Mr.H. Kejadian pelecehan yang pahit dan menyakitkan itu terjadi pada 4 september 2018 lalu, urai Yayang.

Pelecehannya dilakukan dengan modus memperkenalkan kepada seorang investor dari Purbolinggo. Selanjutnya di sebuah hotel Mr.H datang ke kamar Yayang untuk melakukan percobaan “pelecehan seksual” dengan pelakukan tidak senonoh dan kata-kata tidak senonoh Mr.H lakukan. Di kamar hotel pun kemudian terjadi pertengkaran karena Yayang berontak untuk mengikuti kemauan atau melayani keinginan Mr H. Keberanian Dua Dara untuk bangkit dari pengalaman pahit itu yang bisa membuat trauma mendalam dengan memutuskan hubungan kerja dengan Mr H.

Awalnya Yayang tidak melaporkan kasus pelecehan ini ke pihak berwajib dikarenakan masih takut dan belum mendapatkan tiket pulang. Tetapi dengan dukungan dan support yang didapat Dua Dara Gemezzz pun berani melaporkan kejadian pelecehan yang dialami dengan tujuan agar tidak ada korban-korban selanjutnya.

Apalagi menurut Undang-Undang Pidana belum kadaluarsa, jadi keinginan untuk perlakuan melaporkan pelecehan yang dilakukan oleh Mr H ke pihak berwajib dan sudah ditangani pengacara. Dan Yayang berpesan untuk perempuan – perempuan korban pelecehan Mr.H yok kita bersama-sama melaporkan ke pihak berwajib atas perbuatan pelecehan seksual yang dilakukan Mr.H.

Oleh karenanya, untuk menghadapi hal-hal negatif kedepannya Dua Dara Gemezzz membangun brand imej nya dengan menggunakan pakaian yang tidak vulgar, seksi dan tidak seronok. Bahkan menejer sendiri pun menyarankan untuk pakaian yang sopan.

(tjo; foto nia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *