Sarat Pesan Moral Positif: Oesman Sapta Rekomendasi Anak Muda Tonton Film “3 Srikandi”

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta–Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta menerima kunjungan produser film Raam Punjabi, artis film Bung Citra Lestari di kantornya siang ini. Kedatangan Raam untuk mempromosikan film layar lebar terbaru berjudul 3 Srikandi yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat.

Wakil Ketua MPR Oesman Sapta menyambut positif film “3 Srikandi” yang diharapkan bias membangkitkan kecintaan kalangan muda terhadap karya film nasional. Oesman pun memberikan pujian atas aktif dua aktor dan aktris tersebut, yang dinilai mampu berkreasi dan tak kalah bagus dengan film-film asing.

“Sineas kita mampu berkreasi dan tak kalah bagusnya dengan film-film asing, salah satunya melalui “3 Srikandi” karya sutradara Iman Brotoseno, “ kata Oesman Sapta saat menerima kunjungan pelaku seni “film 3 Srikandi” yakni Bunga Citra Lestari,Tara Baskoro dan produser Raam Punjabi serta Iman Brotoseno.

Seperti diketahui Film 3 Srikandi mengisahkan tentang petarung sekaligus pejuang yang diperankan secara bagus oleh para pemerannya ini. Jalan cerita dan penokohannya bagus apalagi diperankan oleh aktris sekaliber BCL, Tara dan Chelsea.

“Saya sangat merekomendasikan untuk menonton film ini terutama kepada anak-anak muda sebab film ini sangat penuh dengan pesan moral yang baik,” tambah Oesman.

Produser Raam Punjabi, yang juga hadir saat itu menegaskan film bergenre drama itu bercerita tentang perjalanan tiga atlet perempuan dalam cabang panahan Indonesia yang berhasil mendapatkan salah satu medali pada Olimpiade di Seoul pada tahun 1988.

“Meskipun hanya mendapatkan medali perak, tiga Srikandi itu tetap bangga telah mempersembahkan yang terbaik untuk negara tercintanya, karena merupakan Indonesia di Olimpiade saat itu, “ katanya.

Sementara Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan film “3 Srikandi” ini akan memberi inspirasi. Saya mengapresiasi film yang memiliki nilai luhur, patriorisme dan kebangsaan. Lahirnya film ini tentu perlu mendapat dukungan kita semua. “Saya sangat mendukung film yang dapat memberi semangat dan motivasi positif,” ujar Zulkifli saat menerima kedatangan produser film 3 Srikandi di kantornya, Senayan, Jakarta, Senin (25/7/2016).

Zulkifli menyambut baik kehadiran film yang sarat nilai-nilai positif seperti ini. Sebab menurutnya publik acap kali disuguhkan berita negatif dan menenggelamkan prestasi yang dimiliki putra-putri bangsa.(EKJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *