Sambut Hari Raya Mazda Adakan Program Lebaran Campaign 2018

AUTOINDONEWS, Jakarta-Dalam rangka melayani konsumen menghadapi Libur Lebaran 1439 H. PT. Eurokas Motor Indoneisa (EMI) mengadakan program khusus hari raya yaitu ‘Mazda Lebaran Campaign 2018’ yang bertujuan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik lebaran.

Program ‘Mazda Lebaran Campaign 2018’ terbagi dalam dua periode, untuk periode pertama tanggal 1 – 3 Mei 2018 Mazda memberikan free check, gratis 2 liter oli (MGO) OW-20 atau 5W-30, diskon jasa 10%, voucher untuk service selanjutnya, cash back Rp 100,000,- untuk tukar tambah aki baru Panasonic i-stop Q-90 serta diskon asesories hingga 50%.
Sedangkan periode kedua tanggal 1 – 30 Juni 2018 memberikan free check sesuai lembaran Mazda Inspection & Recomendation sheet, filter oli, diskon jasa 10%, voucher cash back Rp 100,000,- untuk tukar tambah aki baru Panasonic i-stop Q-90 serta diskon asesories hingga 50%.

Persyaratan dan ketentuan berlaku untuk mendapatkan keuntungan yang dijabarkan dengan cara melakukan booking terlebih dahulu dan menggunakan Mazda Genuine Oil (GMO), Mazda Deposit Cleaner dan Mazda Brake Cleaner.

“PT. EMI berharap dengan kegiatan yang kami lakukan secara kontinyu akan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati pencinta otomotif di Indonesia.” Jelas Igor Panjaitan, Costumer Service Director PT. EMI dalam acara buka puasa bersama media yang bertempat di The Goodrich Suites, Roosevelt Cafe di Jakarta selatan, pada Rabu (23/5).

Sedangkan Lebaran Siaga akan di mulai pada tanggal 10 – 20 Juni 2018 bertujan untuk memberi ketenangan dan kenyamanan selama masa lebaran. Dealer dealer resmi akan beroprasi 24 jam selama periode berlangsung, meliputi area Jabodetabek, Jawa dan Bali serta Sumatra.

Program di atas berlaku di seluruh dealer resmi Mazda di Indonesia dan termasuk bengkel rekanan Mazda di Palembang namun tidak termasuk Banjarmasin.(Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *