SAH Yakin Prancis Menang atas Argentina

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Pimpinan komisi X DPR Sutan Adil Hendra (SAH) berkeyakinan Argentina akan koper dari Moskow. Perjalanan Argentina lolos dari fase menyisihan grup lebih mengkhawatirkan dibandingkan Prancis.
“Apalagi melihat penampilan Tim Tango melawan Kroasia dan Nigeria, membuat jantung pendukungnya berdetak cepat, ” kata SAH di Jakarta, Jum’at (29/6/2018).
Prancis dijadwalkan bertemu Argentina akan mengawali babak 16 besar sepakbola Piala Dunia 2018, di Kazan’ Arena, pada Sabtu (30/6/2018) pukul 21.00wib.

SAH berpendapat Prancis merupakan tim favorit di Rusia ini, melangkah mantap sejak di babak penyisihan grup C piala dunia 2018. Tim berjuluk Les Blues, meski belum menemukan play maker ideal seperti Zinedine Zidane, namun berhasil meraup nilai sempurna dari tiga pertandingan.

“Melihat penampilan Prancis, saya yakin Prancis akan mengalahkan Argentina 2-0, “ ujar wakil rakyat partai Gerindra itu.

Lionel Messi yang disebut-sebut selevel Maradona tetap optimistis meski baru mencetak satu gol dari tiga laga. Bahkan Messi gagal mencetak gol dari titik putih saat Argentia versus Islandia.

“Lawan Prancis akan sulit, tapi saya tahu apa yang harus saya lakukan,” kata Messi.

Messi mengatakan Piala Dunia “dimulai” hari ini dan Argentina harus menang dengan cara apapun yang mampu dilakukan. “Anda harus show up di Piala Dunia in the World Cup dan di Piala Dunia segala hal dapat terjadi, “ kata bintang Barcelona itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *