Rudy Project dari Philipina ke Indonesia
Kacamata Lifestyle Safety Equipment Berkualitas

Julita M. Saragih

~ADVERTORIAL~

BSD Tangerang, 17 Januari 2018

Menghindari dari partikel debu, pasir, sinar matahari, sinar lampu, serangga atau serpihan benda-benda kecil yang membahayakan mata, namun masih bisa beraktifitas tinggi. Maka dibutuhkan dukungan kacamata lifestyle dengan safety equipment yang berkualitas. Adalah RUDY PROJECT, sebuah produk kacamata safety equipment berkualitas yang tepat untuk kegiatan outdoor sebagai bagian dari lifestyle jaman milenial kini, demikian hal tersebut dikemukakan owner Rudy Project, Julita M. Saragih saat jumpa pertama di outlet Rudy Project di bilangan BSD CITY Tangerang.

“Kita harus menjaga organ ini dengan baik sebab kitapun melakukan aktivitas dengan mata,” papar Julita.

Lebih jauh, Julita pun mengungkapkan bahwa bisnis kacamata Rudy Project yang dilakoninya bersama Rik Steghuis sang suami, sejak tahun 2002 yang langsung diboyongnya dari Philipina ke Indonesia.

Rik Steghuis & Julita M. Saragih

“Rudy Project dibawa ke Indonesia tahun 2002. Saat itu saya baru saja selesai bekerja di Singapore Airlines. Tadinya saya mau santai-santai saja. Tapi kok bosan ya. Suatu ketika suami saya bertanya , “kamu tau Oakley, ooh tau donk.. ” kacamata olahraga. Tapi ini bukan Oakley, ini namanya Rudy Project. Dia mengatakan bahwa di indonesia belum ada distributornya. Dan setelah melihat kacamata serta katalognya Rudy Project  yang keren dan lifestyle banget, akhirnya memutuskan untuk doing business”, urai ibu dari Muhammad Rayyan Aqil Stegehuis & Adam Abdul Salaam Steghuis dengan tersenyum mengenang.

Tapi berdasarkan hitungan bisnis, market awal Rudy Project di mulainya di olahraga Golf. Karena pada saat itu golf sedang booming. Golf sedang trend. Orang main Golf ‘cool’ begitu. Disanalah mulai menawarkan produk ini, ternyata orang suka dengan kacamata Rudy Project.

Bahkan ketika berkesempatan ke Eropa, sekaligus dimanfaatkan untuk mendatangi Treviso – Indonesia , dan berkenalan langsung dengan owner Rudy Project.  Beberapa sample pun dibeli, dengan sample itu dimulailah bisnis ini. Tak heran bila klub-klub Golf di Jabotabek maupun dealer-dealer di Jabotabek, menjadi sasaran produk Rudy Project.

Dengan model atau jenis kacamata seperti Lifestyle SpinHawk, Sensor, Spin Tryx – Sport, Sport, Tralyx, Air Grip, Fotonyk, Rydon, Stratofly SX, Rydon Golf, Sintryx Shooting, Agon serta RX Optical – Vulcan, dimana produk ini semua menggunakan material canggih, hightech dan bahannya terdiri dari serbuk metal yang mengandung silisum, magnesiun, titanium, yang dilapisi karet anti alergi, apabila dibengkokkan tidak akan patah, jelaslah bahwa target pasar kacamata Rudy Project yakni target pasar di bidang olahraga.

<Advertorial> Foto: Benk’s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *