Roadshow Greenfields Milk Truck #LoveAt1stTaste “Sabtu Mendongeng Bersama Greenfields”

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-“Sabtu Mendongeng Bersama Greenfields”, dalam rangka Roadshow Greenfields Milk Truck #LoveAt1st Taste, ternyata bikin asyiknya minum susu sambil di dongeng-in. Program ini mengajak dan menginspirasi anak-anak bermimpi besar menggapai cita-citanya, demikian dikemukakan Endang Wijayaningsih, Head Marketing PT AustAsia Food.

Greenfields Milk Truck nantinya akan mengunjungi Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar di Jakarta. Selain menyediakan susu Greenfields, juga akan ada dongeng tentang seorang anak laki-laki bernama Oddie yang ingin menjadi seorang pilot. Cerita ini mengajarkan kepada anak-anak bahwa untuk meraih mimpi mereka, mereka harus rajin belajar dan juga menjalani hidup sehat serta minum susu untuk tumbuh besar dan kuat, lanjut Endang Wijayaningsih.

Dongeng membantu anak-anak mengerti tentang nilai-nilai kehidupan. Anak lebih mengerti tentang sesuatu dengan bercerita. Ini adalah salah satu alasan, betapa pentingnya mendongeng untuk perkembangan anak. Mendongeng dapat memicu imajinasi anak Anda, menstimulasi rasa ingin tahu dan membantu perkembangan otak. Tentunya melewati pertunjukkan boneka kedalam roadshow Greenfields Milk Truck #LoveAt1stTaste ke sekolah-sekolah ini, tambah Paman Gery (Gery Puraatmadja, red).

Kampanye Greenfields Mlilk Truck #LoveAt1stTaste juga dihelat di mal-mal (lebih kurang 100 mal) dan sekolah dasar pertama dilakukan pada semester pertama Tahun 2016 dengan kunjungan ke 60 lokasi termasuk sekolah-sekolah selama waktu 4 bulan.

Di mal, acara ini ditujukan untuk ibu-ibu, untuk memberikan edukasi mengenai kebaikan susu Greenfields yang diproduksi di peternakan sapi perah terpadu milik Greenfields. Ibu-ibu dan anak- anak diajak untuk mencoba kebaikan susu Greenfields dan memahami #LoveAt1stTaste. Sementara itu, di sekolah anak-anak dapat menikmati susu Greenfields sambil menonton puppet show yang bercerita tentang Oddie yang ingin menjadi seorang pilot, tutup Endang.(tjo/ foto ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *