Ribuan Massa TMP Kawal Ahok-Djarot Ambil Nomor Urut

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Ribuan masa pendukung Ahok-Djarot yang tergabung dalam organisasi massa Taruna Merah Putih (TMP), Pospera dan lainnya berkumpul di Jakarta Internasional Expo( JIExpo) Kemayoran Jakarta, Selasa malam (25/10/2016). Mereka adalah  organisasi masa dari Taruna Merah Putih (TMP), Pospera, dan lain-lain.

Ribuan massa tersebut berkumpul untuk menghantar dan mengawal pasangan calon gubernur dan calon wakil  gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama- Djarat Syaiful Hidayat mengambil undian nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dalam Orasasinya, Ketua DPD TMP DKI Jakarta Rolas Sitinjak mengatakan bahwa Pasangan Ahok-Djarot merupakan pasangan yang tepat untuk perubahan Jakarta lebih baik. “Kami tidak ingin pertaruhkan nasib Jakarta kepada pemimpin yang tidak cakap dan tidak memiliki kemampuan,” katanya.

Lebih lanjut dalam orasinya Rolas mengungkapkan bahwa selama ini pasangan Ahok-Djarot telah melakukan reformasi birokrasi. Baginya, Ahok- Djarot adalah sosok yang bersih dan berani memberantas korupsi di Jakarta. “Kita tidak ingin Jakarta kembali dikuasai oleh para koruptor,” tambahnya.

Selain itu, dalam orasinya Rolas mengungkapkan bahwa selama kepemimpinan Ahok- Djarot telah melakukan perubahan nyata. “Sungai  bersih karena siapa? Jakarta rapi karena siapa? Itu karena kerja nyata Ahok,” katanya.

Rolas juga mengungkapkan bahwa Ahok-Djarot merupakan pemimpin yang cinta kepada warga Jakarta. Ia menampik tudingan  bahwa penggusuran yang dilakukan Ahok itu wujud dari ketidakperpihakan Ahok kepada rakyat kecil. Tapi pengunggusuran tersebut bertujuan untuk merapikan kota Jakarta agar lebih indah.

“Meskipun  melakukan penggusuran, Ahok merelokasi warga ke tempat yang lebih layak dan nyaman. Ini bukti Ahok adalah pemimpin yang cinta kepada warganya,” jelasnya.

Koordinator Humas Pospera Jerry Sinaga mengatakan bahwa masa yang berkumpul saat ini adalah masa yang tulus ikhlas mendukung pasangan Ahok-Djarot.  “Mereka hadir tidak dibayar. Meraka hadir untuk perubahan Jakarta yang lebih baik,” kata Jerry.

 

Jerry mengungkapkan bahwa pasangan Ahok-Djarot merupakan pemimpin yang tepat untuk membawa Jakarta yang lebih baik. Pasalnya selama memimpin pasangan Ahok-Djarot telah melakukan kerja nyata  untuk kesejahteraan warga Jakarta.  “Ibu Kota Negara harus dipimpin oleh orang yang sudah teruji ide dan programnya,” katanya.(EKJ/Bams)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *