Qclaws Stick Rokok Elektrik Berteknologi Canggih Gaya Hidup Baru Perokok yang Mau Berhenti Merokok

suaraindonews.com, Jakarta- Dengan 80 juta perokok di Indonesia atau sedikitnya 1 miliar perokok di dunia, tak heran bila rokok menyumbang perputaran ekonomi masyarakat yang besar. Bahkan di Indonesia telah menyumbang 57% dari pendapatan pajaknya. Meski memiliki perputaran ekonomi yang besar, merokok tetap menjadi gaya hidup yang tidak sehat. Dan sayangnya, tak mudah bagi perokok untuk berhenti merokok.

Seperti diketahui, nikotin yang terkandung dalam rokok dapat membuat otak lebih rileks dan fokus. Efek nikotin membuat orang dapat fokus dalam bekerja. Hal inilah yang membuat para perokok tidak bisa berhenti merokok.

Kini hadir Qclaws rokok elektrik dengan teknologi baru, yang membantu perokok yang sangat ingin berhenti merokok tapi mereka tidak menemukan cara yang tepat. Oleh karena itu Qclaws secara moral merasa penting hadir di Indonesia memberikan alternatif bagi perokok membantu secara perlahan-lahan memperbaiki gaya hidup mereka tanpa merubah habitnya dalam sekejap, demikian dikemukakan Yogi Babria, Direktur PT Clawstek Business Indonesia saat ditemui, (4/10).

Qclaws, berangkat dari keprihatinan akan tingginya angka perokok, hal ini menjadi upaya dalam kampanye bebas rokok. Seperti pemerintah New Zealand yang telah mencanangkan negaranya bebas rokok pada tahun 2025. Dengan mengalihkan warganya dari rokok ke rokok eletrik, dan negara ini berhasil menurunkan jumlah perokok hingga 2,4 persen, ungkap Yogi.

Qclaws merupakan rokok elektrik dengan sistem tertutup dimana hanya sekali pakai dan langsung buang, anti ribet dan tidak bisa diisi narkoba. Sehingga kami percaya dengan sistem tertutup ini solusi bagi perokok untuk berhenti merokok, menjadi tepat, jelas Yogi lagi.

Kelebihan lainnya Qclaws terbuat dari bahan alumunium, nyaman dipegang, bentuknya simple, mudah disimpan di kantong, memiliki slot charger USB, baterainya pun tahan hingga 3 (tiga) hari. Podnya terbuat dari keramik putih, didesain anti bocor serta nyaman dan aman di mulut. Qclaws pun tanpa tar sehingga tak menyebabkan kanker. Anti bau, tanpa api dan tidak meninggalkan noda pada pakaian maupun gigi.

“Jadi Qclaws terdiri dua bagian, Qclaws Stick sebagai alat elektronik pemanas dan Qclaws Pod sebagai alat penghantar nikotin dan rasa. Rokok elektrik Qclaws hadir dengan 4 varian rasa mulai dari Ice Mint, Fresh Watermelon, Sweet Mango dan Classic Tobacco (dengan mengandung 5% nikotin). Qclaws dapat dibeli di channel online (Tokopedia, Shopee dan Lazada), juga melalui retail di 22 toko Indovaping yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seharga Rp 330.000 untuk sticknya dan Rp 176.000 untuk pod (isi 2 pod, red),” pungkas Yogi.

(tjo; foto lela

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *