PT Piaggio Indonesia Perkuat Jangkauan di Wilayah Jakarta Timur

AUTOINDONEWS, JakartaGuna menjangkau konsumen di wilayah Jakarta Timur PT Piaggio Indonesia melalui kehadiran diler MotoPlex pertama PT Dwi Pratama Mandiri membuka diler Piaggio Vespa kedua di jalan Pondok Kelapa raya, Duren sawit, jakarta timur pada Selasa (3/7) yang lalu.

Diler resmi ini merupakan yang ke-35 di Indonesia yang diresmikan tiga bulan setelah pembukaan perdana di Kabupaten Bogor dan merupakan hasil kerjasama strategis antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang sebelumnya telah mengoperasikan diler Piaggio Vespa di Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini merupakan bentuk langkah strategis PT Piaggio Indonesia dalam merealisasikan strategi Premiumization Roadmap serta penyempurnakan jangkauan 3S (sales, service, spare parts) di wilayah Jabodetabek. Dimana dealer ini akan menjadi pusat dari empat pilar PT Piaggio Indonesia yaitu produk, jaringan purnajual, suku cadang dan aksesoris serta komunitas di Jakarta Timur.

Sebab Jakarta Timur merupakan kota administrasi terluas di DKI Jakarta yang dekat dengan kawasan industri dan memiliki pertumbuhan infrastruktur yang cepat dan memiliki potensi pasar yang besar, oleh karena itu PT Piaggio Indonesia harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan yang tepat.

“Kami menggunakan konsep MotoPlex demi memberikan pengalaman istimewa  dan otentik bagi para pelanggan. Kami mempercayakan diler ini kepada salah satu anggota keluarga terbaru kami, Dwi Pratama Mandiri, yang juga tiga bulan lalu memulai perjalanan bersama PT Piaggio Indonesia. Kegiatan ini kami lakukan dengan tujuan untuk mengukuhkan brand-brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia sebagai pilihan utama di kategori skuter premium,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan yang sama Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri mengungkapkan, “Kami sangat puas dengan kemitraan bersama PT Piaggio Indonesia di Kabupaten Bogor dan siap untuk memperdalam komitmen kami. Kami percaya dengan potensi masa depan brand Piaggio dan Vespa di Indonesia. Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga besar PT Piaggio Indonesia dan kami yakin dapat menggapai sukses bersama PT Piaggio Indonesia.”
PT Dwi Pratama Mandiri sebelumnya telah berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan ragam skuter premium Italia di Kabupaten Bogor. Diler resmi di Pondok Kelapa ini akan berperan besar dalam memenuhi kebutuhan para konsumen PT Piaggio Indonesia di daerah Jakarta Timur serta menjangkau konsumen baru di daerah ini.

Dieler yang berdiri diatas lahan seluas 260 m2 ini terletak di lokasi strategis, di kawasan Pondok Kelapa dan menambah jumlah diler Piaggio Indonesia yang telah mengadopsi konsep MotoPlex yaitu konsep terdepan di industri kendaraan roda dua yang memberikan pengalaman unik bagi para pelanggan.

Dalam menyambut pembukaan diler resmi ini, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran khusus selama periode peresmian diler Pondok Kelapa yaitu 150 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 keatas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis.

Namun yang lebih menarik adalah pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 5.500.000,- dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 8.500.000,-.(Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *