PT. EMI Bukukan Penjualan Mazda Yang Naik Di Kwartal Pertama Tahun 2018

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) mencatat kenaikan angka penjualan sebesar 223,6% pada kuartal pertama di tahun 2018, Hal ini disampaikan saat acara buka puasa bersama media yang bertempat di The Goodrich Suites, Roosevelt Cafe di Jakarta selatan, pada Rabu (23/5).

Acara yang dihadiri oleh Roy Arman Arfandy, Presiden direktur PT. EMI, Ricky Thio, Direktur Sales Marketing & PR PT. EMI, Igor Panjaitan, Costumer Service Director PT. EMI serta jajaran menejemen PT. EMI yang akan terus menunjukan komitmennya untuk menyediakan produk produk terbaik dan terkini serta meningkatkan kualitas layanan dan purna jual pada jaringan distribusi yang ada.

“Kami sangat bangga melihat perkembangan Mazda di Indoesia, sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017 dan bekerja keras untuk menyesuaikan segala sesuatu yang di perlukan mulai dari pilihan produk hingga jaringan distribusi Mazda. Pada awal tahun ini kami merasakan kemajuan yang cukup memuaskan,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden direktur PT. EMI dalam kata sambutannya.

Dalam releasenya di informasikan penjualan retail pada kuartal pertama tahun 2018 Mazda membukukan penjualan sebanyak 1.437 unit di banding 444 unit pada periode yang sama di tahun 2017, artinya Mazda memperoleh kenaikan penjualan sebesar 223,6% di tahun sebelumnya. Ini merupakan prosentase peningkatan terbesar di bandingkan dengan merek otomotif lain.

Di tahun 2017 Mazda mengkhususkan untuk meningkatkan efesiensi dan efektifitas dari segala sumber yang dimiliki EMI. Konsolidasi internal di lakukan untuk melakukan beberapa pembenahan agar di tahun 2018 usaha yang dilakukan menjadi lebih lancar guna mencapai target yang ditetapkan.(Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *