Program Isuzu Traga Grebek Pasar Solusi Dekat Dengan Konsumen

AUTOINDONEWS, Jakarta-Dalam rangka mendekatkan diri kepada para konsumen PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengadakan acara ‘’Isuzu Traga Grebek Pasar’’ yang dilakukan di 34 pasar di 16 kota yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatra. Kegiatan ini akan berlangsung secara roadshow ke pasar- pasar di seluruh Indonesia yang akan dilakukan mulai tanggal 4 Juni 2018.

Isuzu Traga yang diperkenalkan pada bulan April lalu ini akan memulai perjalanannya dari wilayah Bali dan berakhir di Pekanbaru, Riau, dimana selama roadshow para customer selain dapat melihat secara langsung Isuzu Traga juga dapat langsung menjajalnya, jadi tidak perlu jauh – jauh datang ke showroom Isuzu, karena dapat melakukan test drive di tempat acara. Selain itu selama acara berlangsung Isuzu memberikan test darah gratis, minum dan makanan kecil gratis disertai games – games yang dipandu MC dan hadiah – hadiah menarik lainnya.

‘’Melalui activity “Isuzu Traga Grebek Pasar’’ ini, kami berharap Isuzu Traga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan para customer kami dapat secara langsung merasakan kelebihan dari Isuzu Traga’’, ujar Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam siaran persnya pada Rabu (6/6).

Isuzu Traga diusung untuk menjadi kendaraan angkutan barang dengan GVW maksimum 2.950 kg yang akan siap menjadi rekan bisnis yang sangat tangguh dan effisien. Kendaraan ini memiliki muatan yang sangat lega dan mampu membantu segala bisnis baik di bidang agrikultur, manufaktur, konstruksi, distribute, retail, publik transporter, logistik dan lainnya yang membutuhkan muatan yang besar dan tenaga yang kuat dan efisiensi di segala medan.

‘’ISUZU Traga adalah medium pick up- cab over buatan anak negeri karena semua sudah di rakit di Indonesia, dan kita juga akan melakukan export Isuzu Traga nantinya.’’ Ujar Bapak Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

ISUZU TRAGA memiliki keunggulan yang akan membuat para pengusaha menjadi lebih banyak lagi untungnya, yaitu pertama Bak Lebih Besar di kelasnya dengan panjang 2.810 mm dan lebar 1.620 mm, dan cargo space 1.6 m2, sehingga mampu membawa kurang lebih 60 galon Air dalam sekali angkut saja. Kedua Isuzu Traga memiliki Cabin Modern yang nyaman untuk dibawa berkendara jarak jauh dan dekat, dikarenakan memiliki kabin yang luas dan tersedia blower. Isuzu Traga juga memiliki jarak pandang yang sangat luas.

Ketiga Isuzu Traga memiliki turning radius yang rendah membuat kendaraann ini, sangat nyaman dan lincah untuk dibawa ke jalan yang sempit karena memiliki turning radius 4.5 meter yang rendah di kelasnya. Dan keempat After Sales Isuzu Traga menggunakan 68% komponen common use dengan product Isuzu lainnya, sehingga terjamin ketersediaan spare part nya dan memiliki harga yang affordable.

‘’Isuzu Traga ini merupakan hasil dari pengembangan produk Isuzu yang sudah kami survey sebelumnya ke para pengguna kendaraan untuk membawa barang, intinya mereka membutuhkan kendaraan yang efisien, tangguh disegala medan, mampu mengangkut muatan yang banyak, after sales yang mudah dan inilah Isuzu Traga jawabannya’’, tutup Bapak Ernando Demily. (Koes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *