Produk PT. ISA Miliki Kelas Tersendiri

AUTOINDONEWS, Jakarta-PT Intersis Sejahtera Abadi (ISA) perusahaan yang bergerak di segmen In-car entertainment yang sudah 25 tahun hadir di Indonesia memaparkan beberapa brand yang dibawahinya seperti Asuka, Nexindo, Masindo dan Intersys dimana setiap divisi penjualan ini menjalankan beberapa brand masing-masing dan tiap brand tersebut memiliki kelasnya tersendiri, mulai dari entry level hingga premium.

Hal ini pernah di sampaikan pihak menejemen (ISA) saat acara buka puasa bareng media yang diadakan di resto Bumbu Desa, kawasan Cikini, Jakarta pada awal Juni lalu guna mempererat tali silaturahmi serta kerja sama yang berkelanjutan.

Beberapa produk unggulan yang dimiliki PT. ISA antara lain, pertama Produk Asuka Car TV yang merupakan produk premium di bidang In-Car Entertainment yang unggul dalam pengembangan Digital TV Receiver Mobil, Head Unit Android, Headrest TV monitor dan Aksesoris Multimedia yang digunakan sebagai sarana hiburan didalam mobil.

Dengan produk Digital TV Receiver dari Asuka ini kita dapat menikmati siaran TV secara digital dengan penangkapan signal yang stabil dan kualitas gambar yang bagus, ditambah lagi setelah meluncurkan produk Headunit Asuka PTA-310 dan Asuka A-cast yang merupakan mirroring via smartphone android maupun Apple ke head unit pada gelaran akbar otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018 yang diadakan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami memang sudah punya head unit PTA-310, tapi kami akan menambah produk monitor head unit lagi yaitu Asuka PTA-210 dan beberapa varian Headrest, yang akan kami luncurkan di GIIAS 2018 nanti, kita akan meluncurkan Headrest Monitor yang mempunyai resolusi gambar yang benar-benar bagus sehingga dapat memanjakan penumpang dalam kendaraan. Pada IIMS 2018 lalu, kami sudah umumkan ke konsumen untuk produk yang akan kami datangkan lebih dari 30 konsumen sudah melakukan pemesanan walaupun barangnya belum tiba”. Kata Tj Darmawan, Brand Manager Asuka.

Selain itu PT. ISA melalui divisi Asuka juga mendistribusikan produk berlabel brand Mirai, yang memiliki banyak varian Head Unit Double Din maupun Single Din yang dibandrol dengan harga terjangkau.

“Kami akan menambah lagi Headunit baru dari Mirai yang bisa memainkan beragam multimedia terbaru serta terdapat fitur mirroring juga yang harganya akan bersahabat.” tambah Tj Darmawan

Kedua adalah Nexindo Audio Nugraha (NAN) yang merupakan distributor produk-produk Car dan Home Audio berkualitas bagi para pecinta dan penggemar audio di Indonesia. Saat ini (NAN) memegang banyak merek resmi di Indonesia. Nexindo memiliki standar khusus dalam meng-handle produk speaker diberbagai segmen dari brand-brand yang dipasarkan.

Divisi Nexindo ini dipimpin oleh Frans Margo sejak tahun 2000, divisi ini memiiki 7 brand Hi-end seperti Scanspeak Speaker dari Denmark, kemudian ada Dynaudio yang baru di pegang 2 tahun yang lalu, selanjutnya Zapco salah satu spesialis Power Amplifier dari Amerika dengan tenaga besar.

“Kita juga punya Ramm Audio yang memproduksi kabel-kabel premium, Stinger Spesialis Accu dan perkabelan dari Amerika dan Noisekill untuk peredam mobil high-end,” ucap Frans Margo menambahkan.

Tahun ini Scanspeak juga akan meluncurkan produk terbarunya dari varian Ellipticor Series serta Zapco akan meluncurkan Processor 16 channel Hi-Res Audio File yang menggunakan teknologi terkini seperti konektor yang lebih efisien untuk menjamin kemurnian suara.

Ketiga adalah devisi Massindo Mentari perusahaan nasional yang bergerak dalam Import dan Distribusi produk ‘In-Car multimedia’ atau entertainment dalam mobil dan ‘Motorcar radios & stereophonic system’ (sistem audio mobil) yang menawarkan koleksi lengkap audio mobil dari merk-merk terkenal seperti: ARC Audio, CDT Audio, TRU Technology, Momentum, Metallic, Concept Driving Video Recorder dan Power Amplifier, dll.

Divisi ini sudah ada sejak tahun 2003 yang fokus pada produk car audio dengan memiliki 7 merek seperti ARC Audio yang sudah ada di Indonesia selama 14 tahun. Massindo juga mempunyai produk Momentum yang segmennya middle to high yang sepesialisnya berupa power, amplifier, dan subwoofer bertenaga besar 5000 Watt keatas.

Massindo juga mempunyai Produk Brand Concept dan Metallic. Metallic adalah produk entry level yang mempunyai kualitas yang bagus dengan harga terjangkau yang memiliki line up lengkap seperti Head unit, Speaker, dan Power. Untuk Brand Concept sendiri bergerak di bidang kamera DVR (Driving Video Recorder) mobil.

Keempat adalah Divisi Intersys,Unit usaha ini dengan brand Intersys ini adalah divisi khusus importir dan distributor dalam berbagai produk Audio Mobil, TV Mobil dan Aksesoris Mobil yang berdiri sejak tahun 1995. Produk Brand Intersys sangat lengkap di semua kelas, mulai dari Headunit, Speaker, Subwoofer dan power hingga perkabelan, sudah seperti Toserba.

“Sebagai contoh, Produk Intersys ini sebenarnya sudah bisa kalian rasakan, karena produk speaker Intersys dipakai di TransJakarta. Jadi kalau kalian naik Busway TransJakarta, Audio yang dipakai itu adalah produk Intersys”, ujar Pantri Patrick, Manager brand Intersys.

Selain menjelaskan tentang produknya, Pantri Patrick juga memberikan satu set audio kepada salah satu wartawan media yang beruntung dengan mengikuti dan memberikan komentar pada media sosial milik Intersis yang tujuannya untuk memperkenalkan media-media sosial yang dimiliki oleh brand Intersys ini.

Sedangkan Devisi kelima adalah Begja Autrotonic sebuah Professional Car Audio Video Installation Workshop baru di Intersis Group yang bertanggung jawab untuk melakukan pemasaran produk retail dan instalasi.

Begja Autotronics bukan hanya menerima jasa pemasangan produk-produk dari PT ISA seperti car audio / sound system dan TV Digital pada berbagai jenis mobil favorit anda, tapi bisa juga untuk melakukan instalasi aksesoris mobil lainnya, termasuk pemasangan atau instalasi sound system berbagai gaya yang dapat disesuaikan dengan karakter atau selera anda.

“Kita sudah memasang berbagai jenis mobil, hingga mobil kelas premium. Budget pemasangan kita dari yang murah hingga budget yang atas”. Jelas Yanto, Manager Begja Autotronic.

Pada kesempatan ini PT ISA juga turut memberikan apresiasi berupa sertifikat kepada sejumlah awak media yang selama ini telah konsisten menjadi patner dan dinilai telah menunjukan prestasinya dalam hal pemberitaan produk maupun kegiatan dari PT ISA.

Penilaian yang diberikan berdasarkan beberapa poin mulai dari penguasaan materi hingga kemudahan memahami isi tulisan berita. Kemudian ada juga kegiatan pembagian souvenir dan hadiah kepada sejumlah media yang beruntung. (Koes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *