Presiden Philipine Duterte Ajak Presiden WOCPM Prof Dr Deby Vinski Buka Kerjasama untuk Pembangunan Pusat Stem Cell

Manila-Presiden Philipine Duterte mengajak Presiden WOCPM Prof.Dr.Deby Vinski untuk membuka kerjasama dalam Pembangunan Pusat Stem Cell di CEZA, Philippina. Bahkan dengan private jet yang disediakan, Prof Dr Deby Vinski bersama Duta Pindad Dr Natasha Cinta Vinski serta Prof Dr Jafar Basri, meninjau CEZA maupun sejumlah area bagi kerja sama lainnya yang dipromosikan Duterte.

Presiden Philipine Duterte kini resmi menjadi Penasehat Badan Akreditasi Anti Aging Dunia. Setelah sebelumnya, Presiden WOCPM Prof Dr Deby Vinski juga mengadakan pertemuan dengan 3 (tiga) Menteri dari negara tetangga tersebut yaitu Menteri Kesehatan, Menteri Pertahanan Keamanan dan Menteri Dalam Negeri.

Pertemuan dengan ketiga menteri yang berlangsung sukses dan hangat, Prof Dr. Deby bertemu langsung dengan Presiden Duterte, dimana Presiden yang sangat peduli pada pemberantasan Narkoba tersebut, menyambut baik dan menyatakan kesediaan menjadi Penasehat Badan Dunia Anti Aging bergengsi ini.

Dalam kesempatan tersebut Presiden WOCPM sekaligus menyerahkan sumbangan berupa Rapid Test Narkoba 8 jenis dengan alat canggih menggunakan Saliva, dimana dalam 60 detik terdeteksi dengan akurasi tinggi.

(benksu; foto dok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *