Prasetiya Mulya Dorong Inovasi Agar Mampu Bersaing

SUARAINDONEWS.COM, TangerangTangerang – Perkembangan teknologi dan informasi mendorong perubahan di berbagai bidang dan berpengaruh pada dunia pekerjaan. Untuk itu Universitas Prasetiya Mulya (Prasmul) menggelar acara “Innovation Day” di kampus BSD City, Tangerang pada Jumat, 3 Agustus 2018.

Prof. Dr. Djisman Simandjuntak, Rektor Universitas Prasetiya Mulya, menjelaskan bahwa Prasetiya Mulya percaya bahwa inovasi nantinya akan hadir sebagai inisiatif yang dapat mendukung kemajuan. Maka dari itu kehadiran inovasi mutlak dibutuhkan guna menjawab tantangan di masa depan, perusahaan yang tidak berinovasi lambat laun akan tergerus oleh para pesaing yang terus mengembangkan ide-ide baru untuk memenangkan pasar.

”Kami berharap melalui kegiatan ini para peserta bisa melihat inovasi dari future career mereka kelak sehingga dapat memilih jurusan yang sesuari minat mereka, sekaligus mewujudkan Iingkungan kampus sebagai penggerak perubahan dengan mendorong hadirnya inovasi sejak dini,” jelas Prof Djisman.

School of Business and Economics memiliki 8 program studi S1 (Accounting, Branding, Business, Business Economics, Event, Finance & Banking, Hospitality Business dan International Business Law), sedangkan School of Applied STEM yang lebih berfokus pada pemanfaatan ilmu sains terapan memiliki 6 program studi S1 (Business Mathematics, Computer Systems Engineering, Software Engineering, Renewable Energy Engineering, Food Business Technology dan Product Design Engineering).(Bung.2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *