Prabowo Subianto: Minta Anggota TNI dan Polri Aktif Menjaga Netralitas Dalam Pilkada 2018

SUARAINDONEWS.COM, Jakarta-Mantan danjen Kopassus, Prabowo Subianto meminta Anggota TNI dan Polri yang masih aktif selalu menjaga netralitas dalam pilkada 2018.

“Kita berharap, shabat-sahabat saya, adik-adik saya yang masih aktif di Jajaran TNI dan Polri janganlah membela hanya salah satu pihak,” ucap Prabowo di kediaman Zulkifli, Jl Widya Chandra IV, Jakarta, Senin (25/06/18).

Ketua Umum Partai Gerindra menjelaskan, pergantian pimpinan baik kepala daerah atau pimpinan pusat berupakan hal wajar, karena pergantian itu bentuk dari demokrasi.
– Sponsor –

“Ganti pimpinan kita anggap suatu hal yang biasa, yang lumrah. Ganti nahkoda biasa. Ganti pilot biasa. Kita tidak bileh cari musuh dan tidak boleh ada permusuhan,” kata dia.

Prabowo Juga menyebut, apabila Gerindra, PAN, PKS beserta partai koalisinya dipercaya memimpin besok. akan menjadikan instansi kepolisian, TNI dan Intelijen menjadi instansi yang kuat dan tetap menjaga netralitas.

“Siapa tahu suatu saat gerindra dan PAN mendapat kepercayaan memimpin negara ini, Kami akan bikin TNI dan polisi yang sangat hebat. Tentara yang kuat dan hebat. Intelejen yang kuat dan hebat. Itu yang dikehendaki rakyat kita. Dan saya percaya diujungnya tidak bisa yang melawan kehendak rakyat,” ungkapnya.

FOTO : B.T. Prasetyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Masukan angka : *